Skip to main content

Pameran Youth Muslim Fair 2023 Madiun ,Berlangsung Meriah, Intip Yuk!

  GRIYA MADIUN -Ada yang menarik GOR Stadion Wilis Madiun ,di Gedung Olah Raga (GOR ) kebanggaan masyarakat kota Madiun ini ,tersaji acara " Youth Muslim Fair 2023 " ada beberapa produk yang bernuansa islami di antaranya pakaian , souvernir, hingga kegiatan lomba dan talk show .Kegiatan ini semakin menarik karena di buka oleh Walikota Madiun Drs.Maidi SH.MM.Mpd , Walikota mengapresiasi pagelaran acara tersebut .
Walikota Drs .Maidi berharap pameran tersebut juga bisa di bawa ke tempat yang bernuansa religi di kota Madiun,tempat yang di maksud adalah Pahlawan Religi Center ( PRC ) .
Pahlawan Religi Center ( PRC ) adalah kawasan religi dengan mushola Ka'bah sebagai ikon utamanya.Tak hanya itu di sekitar di disain seperti masjid Nabawi yang ada di Madinah.
Tak heran cukup senada dengan acara " Youth Muslim Fair 2923 ",apalagi di kawasan tersebut menjadi jujukan para wisatawan saat ini .
Dan di sekitarnya juga bisa di manfaatkan untuk pameran -pameran , Walikota Drs Maidi SH, MM.Mpd menambahkan bahwa pemerintah kota Madiun tengah mengkonsep  sejumlah  event  besar kedepan yakni event berskala nasional.
Targetnya ada 2 event dalam sebulan ,artinya terdapat 24 event dalam setahun .
Hal ini di lakukan untuk menggeliatkan perekonomian kota Madiun .
Walikota Madiun Drs .H Maidi SH.MM.Mpd menjelaskan bahwa kota Madiun sumberdaya alam.Tak heran sektor perekonomian berpangku pada perdagangan dan jasa .Itu bisa maksimal dengan hadirnya  pergerakan barang dan orang .Dan salah satunya melalui pameran seperti " Youth Muslim Fair 2023 "yang di adakan di kota Madiun ini .
Acara " Youth Muslim Fair 2023 " Madiun ini di jadwalkan selama dua hari yakni mulai tanggal 18-19 November 2023  dan di ikuti setidknya sekitar 55 STAN pameran yang berasal dari berbagai daerah .Bahkan ada juga peserta pameran yang berasal dari Jakarta .


Saat di wawancarai oleh Media Online , Walikota Madiun mengatakan bahwa ," Di Madiun itu di setiap minggunya harus ada event  besar .Artinya apa ,hasil pembangunan bisa di nikmati masyarakat semuanya .Kalau hasil pembangunan itu bisa di nikmati masyarakat semuanya .Karena apa ? Banyak orang datang ke sini bawa uang , belanja kuliner.
Jadi hari ini ,ada "Youth Muslim Fair 2024" yang ada di kota Madiun .Ada hampir seratus STAN pameran .Ini ada dari mana- mana sekitarnya hadir di kota Madiun semuanya .
Saya terimakasih sekali pada panitia dan para pengusaha - pengusaha muslim yang hadir di kota ini   Dan mudah- mudahan yang lain juga bisa mengadakan event seperti ini.
Insya Allah semua event yang ada di kota Madiun mendatangkan orang banyak.,aman ,nyaman ,damai .Ini saya izinkan semuanya ,silahkan saja datang ke kota Madiun," pungkasnya .
Dalam acara " Youth Muslim Fair 2023 " di kota Madiun di ikuti oleh beberapa pelaku usaha UMKM seperti Alwani Moslem Wear ,Adzkiya Edukids,,Phi Phi ,Anak Muslim Cerita ( AMCA ) ,Das Muslim ,LAZ Yatim Mandiri ,DNY Skin Care Madiun,Griya Sakinah Al- Kautsar & Qashim Skin Care ,Ahsan Indotes,Nacita,Dfla Store ,Dafh Hijab ,Hagia ,Store Madiun ,Islamic Center Darus Salam ,Sisters The Land X Loviya baya .id ,Hijrah Muslim Collection ,PT SUNA DWI TUNGGAL PERKASA ,MuslimBiker Indonesia Chapter Madiun ,Hikari Muslim Collection ,Kaheci Indonesia ,Ihya ,Al Fathsyah ,Abdur Rahman Dani Official ,Hijrah Salon Muslimah ,Muhajirin Official,RV Moslem Wedding  ,British Propolis ,XL AXIATA ,Relawan Peduli Muslim Madiun ,Aisharana Hijrah ,Wardah & Kafh ,Rachda Mart ,4lula Jasmine Authrntic ,Samse Distributor Madiun .
Ketika kami  GMAMIL Team ( Griya Madiun Ngemil ) mendatangi tempat acara ,Sabtu ( 18/11/2023  ) tampak beberapa pengunjung memadati tempat pameran dan bazar " Youth Muslim Fair 2923 " Madiun yang mulai di buka skitar pukul 7.30 WIB  dan penuhi oleh tamu undangan ,dan juga para wartawan media online juga tampak hadir dalam acara ini .
Tak hanya itu saja dalam acara ini di hadiri oleh ribuan pengunjung dari dalam dan dari luar kota Madiun.

Acara "Youth Muslim Fair 2023 Madiun " di awali pembacaan kitab suci Al-Qur'an,sambutan panitia peyelenggara pameran "Youth Muslim Fair 2023 Madiun "dan di lanjutkan dengan sambutan Walikota Madiun Drs Maidi SH.MM.Mpd dan sekaligus pemotongan pita sebagai tanda di bukanya pameran "Youth Muslim Fair 2023 "yang di adakan di kota Madiun.

Dalam sambutannya Walikota Madiun Drs H. Maidi SH.MM .Mpd di acara pameran "Youth Muslim Fair 2023 " Madiun mengatakan bahwa : " Dalam acara seperti ini  bisa menempati di sekitar ikon lima negara atau di sekitar Ka'bah ( Pahlawan Religi Center) dan di tempat itu bisa di tempat sekitar 400 STAN pameran.
Dan di tempat ini bisa di buat event terus setiap bulan .Event apa saja ," ujarnya.
Dan kalau kurang tempatnya bisa menempati "Pahlawan Bisnis Center " .
Tapi kalau di Pahlawan Bisnis Center pesertanya sedikit tidak kelihatan ,karena di sana tempatnya luas sekali .
Kalau ada orang tujuan ke Madiun dan datang ke  sini ada pameran merupakan pelanggan potensial.
Dan di harapkan kegiatan seperti di perbesar .Karena  apa ? Agar pertumbuhan ekonomi di  kota Madiun semakin meningkat   dan pertumbuhan ekonomi di kota Madiun hari ini kita perbaiki,pertumbuhan ekonomi cepat sekali di kota Madiun. Maksimal tidak sampai 5,2% telah mencapai pertumbuhan ekonomi maksimal .
Dan perputaran uang di kota Madiun satu tahun itu hampur 16 trilliun ,itu di kota Madiun .Perputaran uang yang cukup besar ,salah satunya di bidang kuliner .
Kuliner itu sekitar 13,27 %  ,itu kurang lebih nilainya Rp 2 triliun ( Rp 2000.000.000.000 ),jadi orang makan dan beli macam -macam itu perputaran uang di kota Madiun Rp 2 triliun ," ujar Walikota Madiun.
Maka  kuliner kit jalan terus ," ungkapnya lebih lanjut .
Informasi Telekomunikasi ( Telkom ) ,ternyata di kota Madiun ini ,perputaran uang mencapai Rp 3,5 triliun dalam satu tahun .Makanya telekomunikasi banyak yang masuk ke sini dan sudah kami siapkan kabel dalam tanah dan semuanya harus masuk kabel bawah tanah ,semuanya ," tegas Walikota Madiun Drs Maidi SH.MM.Mpd .
Dan investor Jepang masuk ke sini ,telah menginvestasikan uangnya sebesar  ( Rp 50 milliar) ,kabel -kavel harus di masukkan khususnya di pertengahan perkotaan ,sudah kita mulai kabel kita masukkan di bawah tanah .
Dan jepang yang berani yang ikut andil cukup besar kabel bawah tanah ,satu-satunya yang komitmen adalah kota Madiun yang berani ,kota lain tak ada yang berani ," tegasnya .
Kita potong tiang ,tidak ada yang berani ,karena kita yang terbaik dan kita mengikuti seperti Singapura ,maka kabel kita masukkan bawah tanah agar tidak semrawut dan lebih kelihatan rapi .
Meskipun kota ini kecil akan kita kejar kebersihannya dan telekomunikasinya seperti Singapura.
Walikota Madiun berharap kepada pengusaha dan para pedagang untuk konsisten ,kalau mau ada acara pameran yang datang ramai ,tapi setelah pameran tidak .Jadi harus terus cari tempat yang strategis .Cari tempat yang strategis itu jangan sampai ,hujan satu malam saja ,masuk angin besok sudah nggak jualan ,jangan seperti harus yang tahan banting .
Nggak peduli hujan angin nggak peduli ,terus buka jualan ,nggak laku ,makan sendiri ," ujarnya di sambut gelak tawa para hadirin yang datang di acara " Youth Muslim Fair 2023 " Madiun .
Setelah acara penyambutan di lanjutkan dengan pemotongan pita yang di lakukan oleh Walikota Madiun Drs.H Maidi SH .MM.Mpd dan di nyatakan pemeran "Youth Muslim Fair 2023 " di Madiun resmi di buka.
Dalam acara ini Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd juga meluangkan waktu mengelilingi stan pameran "Youth Muslim Fair 3023 " dan membeli kopiah di salah satu pelaku usaha UMKM yang ada di pameran di acara " Youth Muslim Fair 2023 yang di adakan di kota Madiun ini .
Tampak gembira dagangan di beli oleh orang yang berpengaruh nomor satu di kota Madiun ini .
Ada apa saja di acara  yang menarik " Youth Muslim Fair 2023 " yang di adakan di kota Madiun?  Inilah beberapa acara yang menarik ,yang di selenggarakan oleh Frontline  Organizer dan juga bersama " TV Kita Madiun "d engan berapa acara sebagai berikut :
1.| Ada Bazar Muslim & Pameran Bisnis 
2. | Ada Festival Makanan Halal .
3.| Ada Talk Show Parenting.
4.| Ada Lomba Tahfidz & Mawarnai .
5.| Ada Dialog Tematik dan Juga Workshop Content Creator.
Di hadiri oleh ustadz Afifi Abdul Wadud BA dalam acara Talk Show Parenting  dan  juga di hadiridan meriahkan oleh bintang tamu ( host  ) Uki Kautsar dan Reda Samudera .Ada juga kak Erlan dan juga kak Yogi Kusprayogi sebagai narasumber untuk acara kajian anak  yang di adakan dalam acara " Youth Muslim Fair 2023 " .

Dalam acara juga di adkan acara lomba Tahfidz dan mewarnai ini ,peserta yang mengikuti lomba anak -anak ini ,tak kurang dari 100 peserta yang mengikuti lomba .Antusias peserta lomba anak -anak  luar biasa..Dan tampak adik -adik mengikuti setiap sesi lomba dengan penuh semangat dan ceria menghiasi wajah polosnya .
Dalam ajang lomba mewarnai di acara " Youth Muslim Fair 2023 Madiun ,kategori A Juara Harapan 2 dengan perolehan  nilai 86 dengan niomor peserta 20 atas nama  adik Fazsa Humairah Ahmad .
Sedangkan untuk  Juara Harapan Pertama  dengan nilai 86,5 di raih oleh nomor peserta 11 atas nama adik Asika Ajeng Ayu Rianti .
Untuk Juara Tiga dengan nilai 93,5 di peroleh nomor peserta 36 atas nama  adik Muhammad Yusuf Farhan ,sedangkan Juara 2 dengan nilai 94 di peroleh nomor peserta 38 atas nama adik Nabila Kaisya Hariri  
Sedangkan Juara Pertama dengan nilai 94,5  dengan nomor peserta 9 atas nama Anasa Mika Aprilia .
Untuk lomba mewarnai kategori B untuk juara 2 dengan nilai 88 dengan nomor peserta 32 atas nama Naila Asyifa Kurata Akyun ,untuk juara harapan pertama dengan nilai 90 peroleh oleh nomor peserta 16 atas nama Kalista Adiasa Prasetyo .
Untuk Juara ke tiga dengan nilai 91 di peroleh oleh nomor peserta 10 atas nama adik Arsila Syafina Hikari .
Untuk juara ke dua dengan nilai 94   ,di peroleh oleh nomor peserta 43 , atas nama adik Syeksahdan Ghulam Ahmad.
Sedangkan untuk juara pertama dengan nilai 97 ,di peroleh oleh nomor peserta 42 ,atas nama adik Syafila Audri Marissa Nur .
   Dalam acara Youth Muslim Fair 2023 yang di adakan di GOR Stadio Wilis Madiun juga di sposori oleh perusahaan yang cukup populer di kota Madiun diantaranya Halo Madiun,Islamic Center Darus Salam ,Hijrah Yuk Madiun ,Lensa Islam .com ,Relawan Peduli Muslim ,Gerak Sigap Tanggap ( GESIT ) ,Shaliah ( Kredit Tanpa Riban (,PT .KAICV. ,Payang Teduh Production  ,Ahsan Indotees ,Punk Inspiration ( Percetakan ,Label ,,Offset ,Digital Printing ) Wardah Kahf ,Srasa Desa,Amanah ( Tak Sekedar Pelepas Dahaga ) Nusantara Edu Parak .

Dalam acara  ini juga di adakan undian  bagi pengunjung yang datang di acara Youth Muslim Fair 2023 Madiun ,dan bagi yang beruntung mendapatkan 1 gram emas ANTAM .Dan dalam undian ini yang beruntung mendapatkan emas  atas nama Yusuf , dalam acara pemeran terbesar di kota Madiun .
Di hari kedua acara pameran " Youth Muslim 2023 " di adakan  Kajian Kesehatan oleh Ustadz Abdurrahman Dani dengan tema " Pentingnya Menjaga Kesehatan Menurut Pandangan Islam "

Dalam kajiannya Ustadz Abdurrahman Dani mengutip  surat QS. Al-A'raf Ayat 31
Pakailah pakaianmu yang bagus pada setiap (memasuki) masjid, makan dan minumlah, tetapi jangan berlebihan. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan.
Ia menyarankan untuk makan dan minum agar tidak berlebihan karena ,makan dan minum yang berlebihan dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan, di antaranya:

1. Kegemukan atau obesitas: Makan dan minum yang berlebihan dapat menyebabkan kelebihan kalori yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, sehingga dapat menyebabkan kegemukan atau obesitas. Kondisi ini dapat meningkatkan risiko terjadinya berbagai penyakit, seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

2. Gangguan pencernaan: Makan dan minum yang berlebihan dapat menyebabkan gangguan pencernaan, seperti kembung, diare, dan sembelit.

3. Kenaikan tekanan darah: Konsumsi garam yang berlebihan dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah, yang dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung dan stroke.

4. Kerusakan organ tubuh: Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh, seperti hati, pankreas, dan ginjal.

Oleh karena itu, penting untuk mengonsumsi makanan dan minuman dengan seimbang dan tidak berlebihan, serta menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur dan menghindari kebiasaan merokok.

Meskipun minum air sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, minum air secara berlebihan juga dapat menyebabkan beberapa dampak buruk pada kesehatan, di antaranya:

1. Hiponatremia: Minum air berlebihan dapat menyebabkan kadar natrium dalam darah menurun, yang dapat menyebabkan hiponatremia. Kondisi ini dapat menyebabkan gejala seperti mual, sakit kepala, kebingungan, dan bahkan koma.

2. Gangguan ginjal: Minum air berlebihan dapat menyebabkan beban pada ginjal, yang dapat menyebabkan gangguan pada fungsi ginjal.

3. Gangguan elektrolit: Minum air berlebihan dapat menyebabkan gangguan pada keseimbangan elektrolit dalam tubuh, yang dapat menyebabkan gejala seperti kelemahan, kelelahan, dan kram otot.

4. Gangguan pencernaan: Minum air berlebihan dapat menyebabkan gangguan pada sistem pencernaan, seperti kembung, diare, dan mual.

Oleh karena itu, penting untuk minum air dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh, namun tidak berlebihan. Kebutuhan air setiap orang berbeda-beda tergantung pada usia, jenis kelamin, aktivitas fisik, dan kondisi kesehatan. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk mengetahui kebutuhan air yang tepat untuk tubuh Anda.

Dalam acara juga di adakan sesi tanya jawab di antara para jamaah yang hadir di cara "Youth Muslim Fair Madiun 2023 .
Dan para jamaah cukup semangat dan antusias mengikut kajian yang di sampaikan oleh Ustadz Abdurrahman Dani hingga acara  usai .

Apa manfaat dari menghadiri Youth Muslim Fair bagi kaum muda Muslim?
Menghadiri Youth Muslim Fair dapat memberikan banyak manfaat bagi kaum muda Muslim, di antaranya:

1. Memperdalam Pemahaman Tentang Islam: Youth Muslim Fair dapat menjadi kesempatan bagi kaum muda Muslim untuk memperdalam pemahaman tentang Islam, baik dari segi agama, budaya, maupun sosial.

2. Menambah Pengetahuan dan Keterampilan: Acara ini dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan baru bagi kaum muda Muslim, seperti keterampilan kewirausahaan, seni, teknologi, dan sebagainya.

3. Meningkatkan Kesadaran Sosial: Youth Muslim Fair dapat meningkatkan kesadaran sosial kaum muda Muslim, seperti kesadaran akan pentingnya kegiatan sosial dan kemanusiaan.

4. Membangun  Jaringan dan Relasi: Acara ini dapat menjadi kesempatan bagi kaum muda Muslim untuk membangun jaringan dan relasi dengan orang-orang yang memiliki minat dan visi yang sama.
5. Memperkuat Identitas Muslim: Youth Muslim Fair dapat membantu kaum muda Muslim untuk memperkuat identitas Muslim mereka, serta memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama Muslim.

6. Menumbuhkan Semangat Kreativitas dan Inovasi: Acara ini dapat menumbuhkan semangat kreativitas dan inovasi bagi kaum muda Muslim, sehingga mereka dapat mengembangkan ide-ide baru yang bermanfaat bagi masyarakat.

7. Meningkatkan kepercayaan diri: Youth Muslim Fair dapat membantu kaum muda Muslim untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, sehingga mereka dapat lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan dan mengembangkan potensi diri.

Itulah beberapa manfaat yang dapat diperoleh oleh kaum muda Muslim dengan menghadiri Youth Muslim Fair.
Nah,itulah beberapa kegiatan dalam acara "Youth Muslim Fair 2023 " yang di adakan di GOR Stadion Wilis Madiun yang berlangsung selama dua hari.
Jangan lupa simak dan tonton video acara pameran " Youth Muslim Fair 2023 " di Madiun di bawah ini ,yuk intip yuk ! :

∆ Kisah Inspirasiku
 Kisah Sukses Zhang Yiming Pemilik Aplikasi Tiktok Yang Populer Saat Ini ,Intip Yuk Kisahnya .
Zhang Yiming adalah seorang pengusaha asal China yang dikenal sebagai pendiri dan CEO dari ByteDance, perusahaan teknologi yang mengembangkan aplikasi populer seperti TikTok dan Toutiao. Zhang Yiming lahir pada tahun 1983 di kota Longyan, provinsi Fujian, China. Ia lulus dari Universitas Nankai dengan gelar sarjana dalam bidang mikroelektronika.

Zhang Yiming memulai karirnya di bidang teknologi pada tahun 2006 sebagai insinyur perangkat lunak di Kuxun, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pencarian perjalanan online. Setelah bekerja di Kuxun selama beberapa tahun, Zhang Yiming memutuskan untuk memulai usaha sendiri dan pada tahun 2012 ia mendirikan ByteDance.

Pada awalnya, ByteDance fokus pada pengembangan aplikasi berita dan hiburan. Namun, pada tahun 2016, perusahaan ini meluncurkan aplikasi TikTok (dikenal sebagai Douyin di China), sebuah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan video pendek. TikTok menjadi sangat populer di seluruh dunia, terutama di kalangan anak muda, dan menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di App Store dan Google Play.

Kesuksesan TikTok membawa ByteDance menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Pada tahun 2020, ByteDance dilaporkan memiliki valuasi sekitar $100 miliar dan menjadi salah satu perusahaan paling bernilai di dunia. Zhang Yiming sendiri juga menjadi salah satu orang terkaya di China, dengan kekayaan bersih sekitar $35 miliar menurut Forbes.

Kesuksesan Zhang Yiming dan ByteDance didorong oleh kemampuan Zhang Yiming dalam mengembangkan produk yang inovatif dan menarik bagi pengguna, serta kemampuan manajerialnya yang baik dalam memimpin perusahaan. Selain itu, Zhang Yiming juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang visioner dan berani mengambil risiko dalam mengembangkan bisnisnya.

Apa yang membedakan TikTok dari aplikasi media sosial lainnya?
TikTok memiliki beberapa fitur yang membedakannya dari aplikasi media sosial lainnya. Berikut adalah beberapa fitur yang membuat TikTok unik:

1. Video pendek: TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek dengan durasi maksimal 60 detik. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat konten yang lebih singkat dan mudah dicerna, yang membuatnya lebih menarik bagi pengguna yang tidak memiliki banyak waktu.

2. Musik dan efek suara: TikTok memiliki perpustakaan musik dan efek suara yang besar, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik dan suara ke video mereka. Ini membuat video lebih menarik dan memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan lebih kreatif.

3. Algoritma yang cerdas: TikTok menggunakan algoritma yang cerdas untuk menampilkan konten yang relevan dan menarik bagi pengguna. Algoritma ini mempelajari preferensi pengguna dan menampilkan konten yang sesuai dengan minat mereka.

4. Tren dan tantangan: TikTok sering kali memiliki tren dan tantangan yang sedang populer di platform. Ini membuat pengguna merasa terlibat dan terhubung dengan komunitas TikTok yang lebih besar.

5. Fokus pada kreativitas: TikTok menempatkan fokus pada kreativitas dan memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik dan kreatif. Ini membuat TikTok menjadi platform yang menarik bagi pengguna yang ingin mengeksplorasi kreativitas mereka.
Apa saja tren dan tantangan yang sedang populer di TikTok saat ini?
TikTok selalu memiliki tren dan tantangan yang sedang populer di platform. Berikut adalah beberapa tren dan tantangan yang sedang populer di TikTok saat ini:

1. Buss It Challenge: Tantangan ini melibatkan pengguna yang menari dengan lagu "Buss It" oleh Erica Banks. Tantangan ini dimulai dengan pengguna yang mengenakan pakaian santai dan tanpa riasan, kemudian tiba-tiba berubah menjadi pakaian glamor dan riasan yang sempurna saat beat lagu berubah.

2. Silhouette Challenge: Tantangan ini melibatkan pengguna yang menari dengan lagu "Put Your Head on My Shoulder" oleh Paul Anka. Tantangan ini dimulai dengan pengguna yang berdiri di depan kamera dalam kegelapan, kemudian tiba-tiba berubah menjadi siluet yang menari dengan latar belakang warna merah.

3. Ratatouille Musical: Tren ini dimulai ketika seorang pengguna TikTok membuat lagu tentang film animasi Disney "Ratatouille". Tren ini berkembang menjadi sebuah musikal virtual yang melibatkan ribuan pengguna TikTok yang berpartisipasi dalam menciptakan lagu, tarian, dan kostum.

4. Dalgona Coffee: Tren ini dimulai pada awal pandemi COVID-19 ketika pengguna TikTok mulai membuat kopi Dalgona yang populer di Korea Selatan. Tren ini melibatkan pengguna yang membuat kopi Dalgona sendiri dan membagikan resep dan tutorial di TikTok.

5. Flip the Switch Challenge: Tantangan ini melibatkan dua orang yang berdiri di depan kamera dan menari dengan lagu "Nonstop" oleh Drake. Tantangan ini dimulai dengan pengguna yang menyalakan lampu dan kemudian tiba-tiba berubah menjadi kostum dan posisi yang berbeda saat lagu berubah.
Nah,itulah kisah sukses pendiri dan CEO aplikasi media sosial Tiktok sangat populer saat ini dan di gemari penggunanya di seluruh dunia.Semoga kisahnya menginspirasi pembaca semuanya.

" Terbiasalah untuk terbiasa tidak di ajak ,belajar untuk terbiasa untuk tidak di undang , belajarlah terbiasa untuk di tinggalkan ,di abaikan ,tidak di pertimbangkan sama sekali dari orang lain .Berdamailah dengan dirimu sendiri.Tanpa tergantung dengan kepedulian orang lain ."


Demikian artikel kali ini , jika pembaca menyukai dengan artikel ini ,jangan lupa untuk subscribe,like dan share agar lebih semangat menyajikan informasi teraktual dan terupdate untuk pembaca setia G-LOVERS semuanya .Thanks so much!
( @nh/Nadya)
Penulis : Anis Nurhidayat
Editor : Anis Nurhidayat
Editor Video : Dwi Fitria Bibrik & Anis Nurhidayat .
# Make your dream become a reality.
# Make your dream together with GRIYA LOVERS.
#Follow Along With GMAMIL ( Griya Madiun Ngemil ), together for succes,together for glory and grow up to be champion number one .
# New Hope For A Better Future
Jika tempat makan dan produk Anda ingin di reviem oleh "Team Griya Madiun Ngemil" (GMAMIL TEAM )bisa hubungi no WA :088171863
# Muslim Fair 2023 #islam book fair 2023 #muslim fair 2023 Madiun # Youth Muslim Fair 2023 Madiun 


Baca Juga Apa Itu Anemia ? Serta Ragam Makanan Pencegah Anemia ?

Comments

RECENT POST FOR YOU LADIES!

NEWS FEED :

Adverticement

READ MOST POPULAR FOR YOU ,LADIES :

Tips Praktis Membuat Ektrak Buah

    Madiun  - Sebelumnya akan saya jelaskan pengertian umum ekstrak buah yaitu cairan jernih atau keruh yang tidak difermentasi dari hasil pengepresan buah-buahan yang telah masak dan masih segar .Buah-buahan yang dapat diekstrak umumnya merupakan buah-buahan yang memiliki kadara air tinggi dengan aroma yang kuat.Di Indonesia lazim dikenal adalah sari buah jeruk dan beberapa jenis buah lain seperti jambu biji,sirsak,,magga ,terong Belanda,Markisa dan nanas.Disamping itu kita juga mengenal sari buah apel ,anggur dan strowberry. Baca Juga : Explor Ngrowo Bening "EDU PARK " Madiun ! Inilah Fakta Unik dan Menariknya Destinasi  Wisata Yang Berada di Tengah Kota  Madiun .Coba Lihat Yuk ! Baca Juga :Protret Acara Madiun Mantu ,Berlangsung Meriah ,Lihat Yuk Kemeriahannya ! Baca Juga : Madiun Coolinary Festival ,Kota Madiun Berlangsung Meriah,Coba Intip Yuk  Meriahannya ! Secara sederhana sari buah dibuat dengan cara menghancurkan daging buah dan menyaringnya untuk

Malang Kota Wisata ,Dengan Segudang Keindahan Alam dan Juga Destinasi Wisatanya,Salah Satunya " Museum Angkut " Yang Menarik Untuk di Kunjungi ,Intip Yuk !

       GRIYA MADIUN -Museum Angkut Malang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Malang, Jawa Timur. Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdiri dari beberapa zona yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari berbagai negara dan zaman. Salah satu zona yang paling populer di Museum Angkut adalah zona Hollywood, yang menampilkan replika mobil-mobil terkenal dari film-film Hollywood seperti Batmobile, Herbie, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga zona Eropa yang menampilkan replika kendaraan- kendaraan klasik dari Eropa seperti mobil Rolls Royce, Volkswagen Beetle, dan lain-lain. Baca Juga : Menjelajah Pesona Wisata Gunung Bromo ,Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Nan Eksotis dan Menakjubkan ,Intip Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di Sini ! Baca Juga : Pola Pikir

Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya !

         GRIYA MADIUN -Semarak hari jadi kota Madiun yang ke -105 tahun ,hari ini Sabtu ( 24 /6/2023 )  menggelar acara "Madiun CARNAVAL 'yang dibuka secara langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH. MM. Mpd bersama ibu dan juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB bersama para tamu undangan dan para  pejabat terkait . Ribuan pengunjung dan wisatawan tumplek blek  memadati rute konvoi para peserta "Madiun Carnival "  yang bertajuk " Harmony Budaya Nusantara " dengan  beragam kesenian di tampilkan dan juga di padati oleh  para penjual jajanan yang menjajakan dagangannya.. Pada acara kali ini,acara "Madiun Carnival "  konvoi karnaval mulai mengambil start  di depan gedung Balaikota Madiun jalan Pahlawan ( PSC )  menuju ke arah selatan melewati Jalan Cokroaminoto ,Jalan Musi  melewati pasar Sleko belok arah Utara dan terakhir ( finish ) di depan SMP 2 ,Jalan H Agus Salim  Madiun . Baca Jug

Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drum Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk !

       GRIYA    MADIUN  - Beberapa hari lalu kota Madiun mengadakan acara " Akbar  Konser Dewa 19 ",selang satu hari kota Madiun mengadakan Kejurnas Drum Band Nasional yang di ikuti tak kurang dari 16 kontigen Drumd Band dari berbagai daerah dan propoinsi seperti kontigen drum band dari ,Jawa Barat,Jawa Timur,Kalimantan Selatan ,Lampung . Kerjunas Drumb Band Nasional ini di selenggarakan di Madiun ,Jawa Timur ,5 sampai  15 Desember 2022 .oleh Persatuan Drum  Band Indonesia (   PDBI ) . Sedangkan sejumlah kategori dalam kejuaraan Brum Band Nasional tersebut, yakni, kategori Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). Pada ajang lomba kali ini ,kontingen Lampung meraih medali emas dalam cabang lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB ) dengan meraih skor nilai 907,01 dengan catatan waktu 19.menit 58 detik . Sedangkan kontingen Drum Band  DI.Jogjakarta (

7 Manfaat Jeruk Purut Yang Perlu Kamu Ketahui ,Ingin Tahu Banyak ,Cek Saja di Sini ,Baca Yuk !

      GRIYA MADIUN - Jeruk purut ( dengan nama  ilmiah Citrus hystrix  )  adalah jenis jeruk kecil yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur atau sebagai bahan dalam minuman dan makanan. Jeruk purut memiliki kulit yang tebal banyak tonjolan ,berbintik  dan berwarna hijau tua polos dan berbintik-bintik , dengan daging buah yang berair dan beraroma khas. Jeruk purut biasanya digunakan dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam masakan Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk purut juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Jeruk purut mengandung vitamin C, serat, dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, minyak esensial yang terdapat dalam kulit jeruk purut juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Baca Juga : Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Int

Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Intip Yuk Penjelasannya !

          GRIYA MADIUN - Yoga belakangan ini menjadi tren dan gaya hidup ,menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati .Meskipun yoga sering di identikan dengan meditasi ,pernapasan ,konsentrasi dan kesadaran ,pose ,dan relaksasi .baik untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh . fisik,mental,kebugaran tubuh dan juga baik untuk kecantikan . Dengan pengabungan latihan  ini ,yoga memberikan efek relaksasi dan menghilangkan ketegangan tubuh , menenangkan pikiran dan mengurangi stress. Tujuan utama praktik yoga bisa bervariasi tergantung pada individu dan praktiknya. Namun, dalam tradisi kuno, tujuan utama yoga adalah untuk mencapai "Samadhi" atau keadaan kesadaran spiritual tertinggi dan pembebasan dari siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Baca Juga : Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya ! Baca Juga : Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawa

Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawan Dari Berbagai Daerah ,Intip Yuk Kegiatannya dan Kemeriahannya !

        GRIYA MADIUN - Acara parade senja  merupakan agenda rutin yang diadakan  balaikota Madiun yaitu prosesi penurunan bendera yang di kemas dan di suguhkan secara menarik dan menawan dengan  kostum kebanggaan group  drumband dari kota Madiun .Tak hanya tampilannya yang memukau tapi juga di padu dengan mayoretnya yang cantik menarik dalam memimpin  dan menampilkan group drumband dengan kostumnya yang khas . Dalam acara parade senja kali ,menampilkan group drumband " Gita Bahana Nada " dari SMP Negeri 3 Madiun . Tampilan yang memukau dan apik yang di padukan dengan baris berbaris ,sukses menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat sekitar kota Madiun ,yang di pusatkan di balaikota Madiun dan sekitar kawasan Pahlawan Street Center ( PSC ) kota Madiun.. Baca Juga : Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drumd Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk ! Baca Juga : Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Ko

Rayakan ,Ulang Tahun ke -105 Kota Madiun,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk Beragam Acara Menyambut Hari Jadi ke - 105 Kota Madiun !

     GRIYA MADIUN - Tidak terasa hari demi hari ,bulan demi bulan pun bergulir dan bertemu lagi di penghujung bulan Juni tahun 2023 ,tepatnya tanggal 20 Juni 2023 bertemu kembali pada acara ," Hari Jadi Kota Madiun Ke - 105 yang bertemakan " Kota  Madiun  Maju Mendunia " yang di sambut dengan berbagai acara  meriah yang telah di siapkan  oleh pemerintah daerah kota Madiun dan mendapat sambutan cukup meriah dan antusias dari masyarakat dalam  setiap.acara yang di adakan . Sebelum puncak acara " HUT Hari Jadi Kota Madiun ke -105 tahun " pemerintah kota Madiun mengadakan acara "Kenduri Akbar " yang di adakan di "Pahlawan Bisnis Center ( PBC )  " yang di pimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd ,Senin ( 19/6/2023 ) tadi malam . Seperti tradisi Jawa pada umum ,setiap mengadakan acara atau hajatan Akbar selalu mengadakan. acara Kenduri atau selamatan  agar kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar da

Bunga Indah ,Baunya Harum ,Bentuknya Mungil ,Ternyata Bunga Melati ,Juga Kaya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ,Intip Yuk Apa Saja Manfaatnya !

  GRIYA MADIUN - Bunga melati memiliki bentuk yang khas dan warna yang indah. Berikut adalah deskripsi mengenai bentuk dan warna bunga melati:   Bentuk: Bunga melati memiliki bentuk kelopak yang menyerupai tabung atau corong. Kelopak bunga melati biasanya terdiri dari lima hingga delapan helai yang saling terhubung. Helai kelopak ini membentuk bunga yang terbuka dengan pusat yang lebih dalam.   Warna: Bunga melati umumnya memiliki warna putih yang murni. Warna putih ini melambangkan kebersihan, kesucian, dan keindahan. Namun, ada juga beberapa varietas melati yang memiliki warna bunga yang berbeda, seperti melati kuning, melati merah muda, atau melati ungu. Meskipun demikian, warna putih tetap menjadi warna yang paling umum dan populer untuk bunga melati. Baca Juga : Pola Pikir Kaya ,Untuk Kebebasan Finansial Ala Robert Kiyosaki ,Cek Yuk Resep Kaya & Sukses Robert Kiyosaki di Sini ,Baca Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di

Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Kota Madiun .Coba Intip Yuk Keramaiannya !

         GRIYA MADIUN  -Tak terasa tahun baru telah kita lewati ,berbagai kisah bahagia ,sedih telah menjadi bagian cerita dan kisah hidup , mau atau tidak mau wajib menjalani perannya masing-,masing. Di berbagai masyarakat di belahan dunia mana pun merayakan pergantian tahun di rayakan  dengan berbagai acara yang meriah ,dengan harapan tahun yang akan datang lebih baik dari pada tahun kemarin  . Tak terkecuali masyarakat di sekitar kota Madiun juga ikut meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru di pusatkan di Pahlawan Street Center ( PSC ) dan juga di Alun -Alun kota Madiun. Kami pun dari GMAMIL Team Sabtu (31/12/2022 ) tak ketinggalan ikut meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru di jalan Pahlawan kota Madiun yang di padati pengunjung yang sejak sore hari hingga tengah malam. Sepanjang jalan Pahlwan Street Center (PSC ) di tutup untuk segala kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Baca Juga : Pesta Rakyat Simpedes ,di Meriahka