Skip to main content

Yuk ! Jalan-Jalan Wisata ke Kebun Teh Eksotis Jamus

   GRIYABIOGREEN.COM-Menikmati waktu dikala senggang setelah kita beraktivitas dan bekerja selama enam hari kerja selama seminggu waktunya kita beristirahat atau berlibur untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar sambil menikmati indahnya hidup dan melihat  keindahan alam yang Tuhan Allah ciptakan tiadalah sia-sia bagi kebutuhan hidup manusia.Dan tidak salah jika untuk memanjakan tubuh agar pikiran kita segar dengan cara berwisata ke kebun teh sambil melihat pesona  pemandangan dan hamparan kebun teh yang eksotis,tentu saja sambil menikmati sejuknya udara diperkebunan teh bisa menjadi alternatip yang menarik untuk lebih dekat dengan alam dan untuk melepaskan diri kita dari hiruk pikuknya kota yang banyak menebar polusi udara yang berasal dari berbagai kendaraan yang bisa menyebabkan salah satu sebab terjadinya radikal bebas dan bisa menyebabkan terjadinya kerutan dikulit serta mempercepat terjadinya proses penuaan dini ladies.

Baca Juga :NUTRISI UNTUK KECERDASAN OTAK
   Di Indonesia wisata dikebun teh menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan lokal ,selain murah meriah juga untuk menikmati sejuknya udara diperkebunan yang jauh dari polusi.Namun tahukah ladies ?Ternyata berwisata di kebun teh juga dapat membuat jiwa kita tenang dan tentram dan tubuh jadi lebih segar dan siap untuk menghadapi rutinitas dan tantangan baru ketika esoknya kita bekerja dan pikiran maupun otak kita lebih segar dan fresh.Dan salah tempat wisata teh yang cukup terkenal dan dekat ,tak begitu jauh dari kota Madiun yaitu daerah perkebunan teh Jamus,kami mengajak pembaca kali ini untuk menikmati indah perkebunan teh serta sambil mencari suasana wisata baru yang layak dikunjungi wisata dosmetik ,sambil juga mengunjungi proses pembuatan teh yang tak jauh dari perkebunan.Menarik bukan,ladies ?Agar secara pasti tahu cara pembuatan teh ini yang seringkali bahkan ketika pagi kita selalu menyempatkan minum teh ketika kita mau beraktivitas di pagi hari.Hawanya sejuk dan dingin sambil menghirup udara ,rasanya plooong ladies ?Hemmm,segar banget ladies dan guys ?Sambil menghilangkan beban hidup sejenak sambil mencari inspirasi baru siapa kita mendapat ide baru untuk meningkatkan kwalitas hidup yang lebih baik.Bukan begitu guys ?

Baca Jaga :PENTINGNYA MAKANAN SERAT BAGI TUBUH
Didaerah mana kebun teh Jamus ?
Perkebunan teh jamus berada didaerah Sine ,Ngawi termasuk perkebunan peninggalan jaman pendudukan Bekanda tepatnya desa Girikerto dusun Jamus  dan masih termasuk pegunungan dari lereng  gunung Lawu.
Keadaan jalan ke kebun teh serta fasilitas yang ada.Jalan menuju tempat wisata ini cukup baik namun jalannya tidak begitu lebar jika harus bersimpangan mobil ke tempat agrowisata Jamus ini.Sedangkan untuk masuk ketempat wisata dikena biaya Rp 8000 ,00 dan akan mendapatkan satu bungkus  teh ladies.Ladies akan dimanjakan pemandangan alam yang menakjubkan hamparan perkebunan teh sejauh mata memandang indah dan membuat tentram bahagia melihat keindahannya alam yang masih alami.


Baca Juga :BUAHNYA MUNGIL TERNYATA TERONG BELANDA KAYA NUTRISI
   Manfaat lainnya dari teh adalah bukan hanya teh dinikmati untuk minum saja namun juga untuk mengatasi rambut kering atau rusak dan ladies bisa melakukan perawatan untuk rambut agar rambut sehat dan berkilau bisa dilakukan dirumah ,selain murah dan aman dan tak perlu ragu menggunakan bahan alami ini untuk melakukan  perawatan rambut ini bisa dilakukan kapan saja dan tip yang ladies bisa lakukan berikut ini :
Sebelum ladies keramas yang perlu disiapka adalah :
Yang pertama sediakan teh hijau celup satu kantung atau teh teh kering satu sendok makan.Untuk yang kedua sediakan air sebanyak 250 ml.Untuk yang ketiganya gel lidah buaya 1 sendok makan .Untuk yang keempat sediakan satu sendok madu .Dan minyak esensial lavender empat tetes.
Untuk caranya sebagai berikut :

Baca Juga :MACAM VARIASI OLAHAN BERBAHAN SINGKONG
Cara membuatnya :
1.Langkah pertama didihkan air lebih dulu lalu angkat.Kemudian masukkan teh celup ataupun teh kering ke dalam air tersebut dan biarkanlah sampai air dingin.Lalu keluarkanlah kantung tehnya dan kemudian disaring.
2. Lalu tuangkan ke dalam botol spray  dan tambahkan gel lidah buaya ,madu dan minyak essensial lavender .Tutuplah botol spray lemudian kocok hingga tercampur dengan rata.
3.Kemudian semprotkan pada rambut hingga rata keseluruh bagian kulit kepala serta rambut ,tekan dan peraslah rambut.
4. Lalu gunakan shower cap ,diamkanlah selama kurang lebih 5-7 menit hingga nutrisi dalam masker rambut meresap dikulit kepala dengan baik.
5. Tahap selanjutnya bilaslah rambut Anda menggunakan air hangat hingga bersih .Kemudian keramaslah dengan sampo seperti biasanya.

# SESUDAH KERAMAS
Setelah usai keramas sirami kepala ladies dengan menggunakan air teh yang sudah disiapkan sebelumnya .Lalu pijatlah kulit kepala ,selain untuk relaksasi pemijatan ini bisa melancarkan sirkulasi aliran darah.Dan kandungan nutrisi dalam teh juga dapat terserap dengan baik.Dan rambutpun akan tumbuh dengan lebat dan lembut berkilau indah.

Bahan yang dibutuhkan :
Sediakan teh celup 2/3 kantung atau teh kering 2-3 sendok makan serta air sebanyak 1500 ml.
Untuk cara membuatnya :
1. Didihkanlah air dan angkatlah.Masukkanlah kantung teh atau teh kering kedalamnya dan diamkanlah kurang lebih selama satu jam atau lebih hingga dingin .Lalu angkat dan buang kantung teh dan saringlah.
2. Kemudian Anda gunakan sampo dan bilaslah hingga bersih .Peraslah rambut atau bungkuslah rambut dengan handuk hingga agak lembab.
3. Kemudian siramlah air teh seperti kita membilas rambut .Lalu bungkus dengan handuk ataupun shower cap.Diamkanlah selama kurang lebih selama 10 menit agar nutrisi didalam teh meresap dengan baik.Dapat juga dilalukan pemijatan pada kulit kepala selama beberapa menit biar meresap.
4. Langkah terakhir bilaslah dengan air dingin ladies dan dilanjutkan menggunakan kondisioner sampho.
Lalu apa saja manfaat yang kita ambil dari teh ?

Teh bukan saja terkenal ,namun juga menyehatkan dan bisa membuat kulit dan rambut tampak lebih indah,namun ternyata teh juga bisa mengatasi beberapa gangguan yang bisa saja menghampiri tubuh kita .Lalu apa saja ?Ladies bisa mengikuti penjelasan lengkapnya berikut ini :
1.Pikiran Tertekan (Stress)dan Gelisah
Setiap orang pasti pernah mengalami stress dan tertekan yang bisa saja masalah himpitan dan tekanan ekonomi yang bisa membuat kita gelisah dan bisa menyebabkan ketakutan ,khawatir akan masa depan yang belum jelas sedangkan waktu tak bisa diajak kompromi mau tidak mau,suka atau tidak suka kita harus mengefektifkan waktu akan bermanfaat dan tidak terbuang sia-sia dan ingat bahwa waktu tidak akan menunggu kita.Nah untuk menyikirkan rasa gelisah dan untuk mengusir rasa galau agar kita lebih mood dan semangat kita bisa meluangkan waktu minum secangkir teh lavender hangat ataupun teh oolong ,bisa juga teh melati atau teh mawar.Teh melati atau teh mawar bisa buat dan bikin sendiri .Cara membuatnya pun tidaklah sulit ,cukup menambahkan tiga atau dua kuntum melati dalam secangkir seduhan teh sudah bisa Anda nikmati.Rasanya hemm nikmat maksrupuuut ,siplah ?bisa dicoba sendiri dirumah.Masalah melati juga bisa dikeringkan dulu juga boleh ,jika Anda menginginkannya ladies dan guys.Tak salah jika kamu mencobanya.Untuk menjaga bunga melati higienis jangan lupa dicuci dulu jika ingin memakainya.


2.Untuk Mengatasi Bau Mulut
Bau mulut tentu hal yang menjenkelkan dan membuat kita tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri apalagi jika beradapan dengan orang lain membuat kita terganggu apalagi lawan bicara kita juga tak nyaman.Bau tak menyenangkan yang keluar dari mulut biasanya bersumber dari bahkteri yang berada di rongga mulut dan juga bisa disebabkam oleh gigi yang tidak bersih atau bisa juga disebabkan oleh gusi yang punya masalah guys.Gangguan pada pencernaan ataupun plak gigi yang disebabkan oleh rokok juga bisa menimbulkan bau yang tak sedap namun tak perlu khawatir atau cemas ternyata teh juga bisa mengurangi bau mulut yang tak enak,seperti teh hijau,teh  oolong ,teh peppermint ,teh hitam ataupun teh cengkeh bisa mengurangi masalah bau muluk yang tak sedap dam bau.Sedangkan bau tak sedap yang disebabkan oleh gigi yang tidak bersih atau rokok maka solusi yang tepat bukanlah teh namun menggosok gigi Anda dengan bersih jika tetap bermasalah bisa berkonsultasi dengan dokter gigi kesayangan Anda.


3.Untuk Masalah Gangguan Perut.
Perut kembung membuat kita tidak nyaman terasa tidak enak diperut dan terasa penuh gas ternyata bisa juga diatasi dengan teh peppermint  ataupun lemon tea atau teh lemon ataupun ginger tea atau teh jahe.Teh-teh ini bisa dibeli sudah dalam keadaan tercanpur dan bisa diseduh sendiri .Untuk mudahnya bisa beli teh yang berupa keringnya dan bisa juga dalam tea bag namun bukan yang instan.
Tambahkanlah daun peppermint jahe segar dan juga bisa lemon jika kita membuat ramuan teh herbal guys.Jika disebabkan lesulitan BAB bisa menggunakan teh cengkih atau clover tea guys.
Apa saja jenis teh ?Dan manfaat yang bisa kita dapatkan dari teh tersebut ?
Banyak jenis teh namun kali ini akan kami sajikan beberapa jenis teh maupun manfaatnya yang bisa kita ambil,yuk terusin bacanya agar tahu manfaat dari teh ladies
.

1.GREEN TEA
Untuk teh ini banyak sekali yang sudah mengenalnya untuk kesehatan dan kecantikan dari luar maupun dalam diri.Dan salah satunya manfaat teh hijau yaitu untuk mencegah dan memerangi radikal bebas yang masuk kedalam tubuh maupun kulit.
Teh ini banyak mengandung antioksidan jenis catechin dan ECGC.Dan jenis antioksidan ini yang paling kuat dan mampu menghidupkan kembali sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan atau bahkan mati guys.Oleh karena itu teh hijau secara umum baik untuk kesehatan agar kulit senantiasa sehat,muda,cantik,kenyal,bercahaya dan tentunya juga bebas jerawat.Dengan adanya antioksidan yang kuat ,teh hijau mampu untuk mencegah serta melindungi dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.Walaupun begitu kita juga jangan lupa menggunakan sunblock sebelum berpergian meninggalkan rumah karena banyak polusi dan paparan yang menyebabkan kerusakan kulit dan menyebabkan terjadinya penuaan dini yang disebabkan radikal bebas yang salah satunya adalah polusi dan juga sinar matahari.Dan antioksidan yang ada ini bukan saja membersihkan kulit lebih cantik namun juga merangsang sel memperbaiki diri.


2. TEH PEPPERMINT
Teh ini bukan hanya baik untuk mengatasi perut kembung namun unsur mentol yang ada pada teh peppermint berguna untuk mengurangi produksi minyak pada jenis kulit berminyak ladies.Karena itu bagi penggemar teh ini bisa mengatasi atau untuk menghindari jerawat dan rambut yang lepek yang disebabkan oleh kelebihan minyak dikulit kepala.Kelebihan lain dari teh ini juga untuk meregerasi sel dan untuk meningkatkan hormon estrogen pada kaum hawa.Dengan begitu bagi kaum hawa yang menopouse dan premenopause teh ini sangatlah baik.Karena karena kurangnya hormon esttrogen pada kaum hawa bisa menyebabkan gelisah,bad mood,hilangnya konsentrasi atau susah konsentrasi dan juga sering dikhawatirkan kaum hawa yaitu keriputnya kulit wajah dan terjadinya pengeroposan tulang atau sering disebut dengan istilah OSTEOPOROSIS.

Baca Juga :JENIS CUMI SERTA EFEK SAMPING JIKA MENGKONSUMSI CUMI BERLEBIHAN 

3. TEH HITAM
Teh ini mengandung antioksidan Catechin dan polifenol dan juga vitamin C,E dan juga vitamin B2.Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa antioksidan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang ada didalam tubuh maupun kulit.Dan radikal mempunyai dampak yang buruk untuk tubuh kita,selain memberi dampak pada kulit kita dan juga bisa menimbulkan kerusakan dan juga bisa menimbulkan penyakit kanker dan juga menganggu terhadap visikositas darah atau keenceran darah.Disamping untuk mencegah radikal bebas teh ini juga bermanfaat untuk menghilangkan atau mencegah plek hitam diwajah ,mencerahkan kulit agar tidak kusam serta menjaga kulit kita selalu awet muda dan sehat.Sebab dengan minum teh hitam yang mengandung banyak vitamin yang diperlukan oleh tubuh dan kulit untuk menjaga dari segala macam penyakit yang datang.Maka dengan kita meminum secangkir teh setiap harinya akan membuat tubuh lebih sehat dan tampak lebih awet muda.

4.CHAMOMILE TEA
Teh ini mengandung banyak Quercetin dan zat ini baik untuk melindungi kulit dari efek buruk yang ditimbulkan dari paparan sinar matahari.Meminum secangkir teh ini membuat peminumnya lebih relaks dan membuat enak tidur atau lebih nyenyak.Dengan tidur yang cukup akan membuat tubuh lebih sehat dan bugar dan jika kita kurang tidur akan membuat kulit jadi kusam dan kering sehingga memudahkan kulit cepat tua dan keriput.Itulah salah satu manfaat yang bisa ambil dari teh ini guys dan ladies.
5. TEH OOLONG
Teh oolong di Indonesia kurang familiar dan kurang terkenal dari teh yang lainnya.Teh oolong adalah perpaduan dari hitam dan hijau .Teh oolong ini mengandung polifenol yang berfungsi memisahkan enzim dan juga lemak .Teh oolong juga mengandung cukup kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan rambut dengan cara membilasnya dengan menggunakan teh ini ,juga bisa membuat rambut lebih subur dan lebih lebat atau subur dan rambut tampak lebih berkilau.Dan perlu ladies ketahui bahwa teh oolong ini juga mengandung fluoride yang sering kita kenal sebagai pencegah gigi berlubang dan keropos serta membuat gigi lebih kuat.Teh ini juga mengandung L-theanine untuk mencegah terjadinya kelebihan produksi asam lambung yang bisa menyebabkan kembung dan mual.

    Demikian manfaat dari beberapa teh dari berbagai sumber semoga bermanfaat bagi pembaca GRIYABIGREEN .COM jika diantara pembaca punya informasi menarik bisa kirim e-mail :anies.ingwan@gmail.com.Salam sehat dan sukses keluarga besar Indonesia.


Baca Juga Apa Itu Anemia ? Serta Ragam Makanan Pencegah Anemia ?

Comments

RECENT POST FOR YOU LADIES!

NEWS FEED :

Adverticement

READ MOST POPULAR FOR YOU ,LADIES :

Tips Praktis Membuat Ektrak Buah

    Madiun  - Sebelumnya akan saya jelaskan pengertian umum ekstrak buah yaitu cairan jernih atau keruh yang tidak difermentasi dari hasil pengepresan buah-buahan yang telah masak dan masih segar .Buah-buahan yang dapat diekstrak umumnya merupakan buah-buahan yang memiliki kadara air tinggi dengan aroma yang kuat.Di Indonesia lazim dikenal adalah sari buah jeruk dan beberapa jenis buah lain seperti jambu biji,sirsak,,magga ,terong Belanda,Markisa dan nanas.Disamping itu kita juga mengenal sari buah apel ,anggur dan strowberry. Baca Juga : Explor Ngrowo Bening "EDU PARK " Madiun ! Inilah Fakta Unik dan Menariknya Destinasi  Wisata Yang Berada di Tengah Kota  Madiun .Coba Lihat Yuk ! Baca Juga :Protret Acara Madiun Mantu ,Berlangsung Meriah ,Lihat Yuk Kemeriahannya ! Baca Juga : Madiun Coolinary Festival ,Kota Madiun Berlangsung Meriah,Coba Intip Yuk  Meriahannya ! Secara sederhana sari buah dibuat dengan cara menghancurkan daging buah dan menyaringnya untuk

Malang Kota Wisata ,Dengan Segudang Keindahan Alam dan Juga Destinasi Wisatanya,Salah Satunya " Museum Angkut " Yang Menarik Untuk di Kunjungi ,Intip Yuk !

       GRIYA MADIUN -Museum Angkut Malang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Malang, Jawa Timur. Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdiri dari beberapa zona yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari berbagai negara dan zaman. Salah satu zona yang paling populer di Museum Angkut adalah zona Hollywood, yang menampilkan replika mobil-mobil terkenal dari film-film Hollywood seperti Batmobile, Herbie, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga zona Eropa yang menampilkan replika kendaraan- kendaraan klasik dari Eropa seperti mobil Rolls Royce, Volkswagen Beetle, dan lain-lain. Baca Juga : Menjelajah Pesona Wisata Gunung Bromo ,Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Nan Eksotis dan Menakjubkan ,Intip Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di Sini ! Baca Juga : Pola Pikir

Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drum Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk !

       GRIYA    MADIUN  - Beberapa hari lalu kota Madiun mengadakan acara " Akbar  Konser Dewa 19 ",selang satu hari kota Madiun mengadakan Kejurnas Drum Band Nasional yang di ikuti tak kurang dari 16 kontigen Drumd Band dari berbagai daerah dan propoinsi seperti kontigen drum band dari ,Jawa Barat,Jawa Timur,Kalimantan Selatan ,Lampung . Kerjunas Drumb Band Nasional ini di selenggarakan di Madiun ,Jawa Timur ,5 sampai  15 Desember 2022 .oleh Persatuan Drum  Band Indonesia (   PDBI ) . Sedangkan sejumlah kategori dalam kejuaraan Brum Band Nasional tersebut, yakni, kategori Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). Pada ajang lomba kali ini ,kontingen Lampung meraih medali emas dalam cabang lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB ) dengan meraih skor nilai 907,01 dengan catatan waktu 19.menit 58 detik . Sedangkan kontingen Drum Band  DI.Jogjakarta (

Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya !

         GRIYA MADIUN -Semarak hari jadi kota Madiun yang ke -105 tahun ,hari ini Sabtu ( 24 /6/2023 )  menggelar acara "Madiun CARNAVAL 'yang dibuka secara langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH. MM. Mpd bersama ibu dan juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB bersama para tamu undangan dan para  pejabat terkait . Ribuan pengunjung dan wisatawan tumplek blek  memadati rute konvoi para peserta "Madiun Carnival "  yang bertajuk " Harmony Budaya Nusantara " dengan  beragam kesenian di tampilkan dan juga di padati oleh  para penjual jajanan yang menjajakan dagangannya.. Pada acara kali ini,acara "Madiun Carnival "  konvoi karnaval mulai mengambil start  di depan gedung Balaikota Madiun jalan Pahlawan ( PSC )  menuju ke arah selatan melewati Jalan Cokroaminoto ,Jalan Musi  melewati pasar Sleko belok arah Utara dan terakhir ( finish ) di depan SMP 2 ,Jalan H Agus Salim  Madiun . Baca Jug

7 Manfaat Jeruk Purut Yang Perlu Kamu Ketahui ,Ingin Tahu Banyak ,Cek Saja di Sini ,Baca Yuk !

      GRIYA MADIUN - Jeruk purut ( dengan nama  ilmiah Citrus hystrix  )  adalah jenis jeruk kecil yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur atau sebagai bahan dalam minuman dan makanan. Jeruk purut memiliki kulit yang tebal banyak tonjolan ,berbintik  dan berwarna hijau tua polos dan berbintik-bintik , dengan daging buah yang berair dan beraroma khas. Jeruk purut biasanya digunakan dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam masakan Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk purut juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Jeruk purut mengandung vitamin C, serat, dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, minyak esensial yang terdapat dalam kulit jeruk purut juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Baca Juga : Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Int

Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Intip Yuk Penjelasannya !

          GRIYA MADIUN - Yoga belakangan ini menjadi tren dan gaya hidup ,menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati .Meskipun yoga sering di identikan dengan meditasi ,pernapasan ,konsentrasi dan kesadaran ,pose ,dan relaksasi .baik untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh . fisik,mental,kebugaran tubuh dan juga baik untuk kecantikan . Dengan pengabungan latihan  ini ,yoga memberikan efek relaksasi dan menghilangkan ketegangan tubuh , menenangkan pikiran dan mengurangi stress. Tujuan utama praktik yoga bisa bervariasi tergantung pada individu dan praktiknya. Namun, dalam tradisi kuno, tujuan utama yoga adalah untuk mencapai "Samadhi" atau keadaan kesadaran spiritual tertinggi dan pembebasan dari siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Baca Juga : Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya ! Baca Juga : Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawa

Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawan Dari Berbagai Daerah ,Intip Yuk Kegiatannya dan Kemeriahannya !

        GRIYA MADIUN - Acara parade senja  merupakan agenda rutin yang diadakan  balaikota Madiun yaitu prosesi penurunan bendera yang di kemas dan di suguhkan secara menarik dan menawan dengan  kostum kebanggaan group  drumband dari kota Madiun .Tak hanya tampilannya yang memukau tapi juga di padu dengan mayoretnya yang cantik menarik dalam memimpin  dan menampilkan group drumband dengan kostumnya yang khas . Dalam acara parade senja kali ,menampilkan group drumband " Gita Bahana Nada " dari SMP Negeri 3 Madiun . Tampilan yang memukau dan apik yang di padukan dengan baris berbaris ,sukses menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat sekitar kota Madiun ,yang di pusatkan di balaikota Madiun dan sekitar kawasan Pahlawan Street Center ( PSC ) kota Madiun.. Baca Juga : Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drumd Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk ! Baca Juga : Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Ko

Rayakan ,Ulang Tahun ke -105 Kota Madiun,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk Beragam Acara Menyambut Hari Jadi ke - 105 Kota Madiun !

     GRIYA MADIUN - Tidak terasa hari demi hari ,bulan demi bulan pun bergulir dan bertemu lagi di penghujung bulan Juni tahun 2023 ,tepatnya tanggal 20 Juni 2023 bertemu kembali pada acara ," Hari Jadi Kota Madiun Ke - 105 yang bertemakan " Kota  Madiun  Maju Mendunia " yang di sambut dengan berbagai acara  meriah yang telah di siapkan  oleh pemerintah daerah kota Madiun dan mendapat sambutan cukup meriah dan antusias dari masyarakat dalam  setiap.acara yang di adakan . Sebelum puncak acara " HUT Hari Jadi Kota Madiun ke -105 tahun " pemerintah kota Madiun mengadakan acara "Kenduri Akbar " yang di adakan di "Pahlawan Bisnis Center ( PBC )  " yang di pimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd ,Senin ( 19/6/2023 ) tadi malam . Seperti tradisi Jawa pada umum ,setiap mengadakan acara atau hajatan Akbar selalu mengadakan. acara Kenduri atau selamatan  agar kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar da

Bunga Indah ,Baunya Harum ,Bentuknya Mungil ,Ternyata Bunga Melati ,Juga Kaya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ,Intip Yuk Apa Saja Manfaatnya !

  GRIYA MADIUN - Bunga melati memiliki bentuk yang khas dan warna yang indah. Berikut adalah deskripsi mengenai bentuk dan warna bunga melati:   Bentuk: Bunga melati memiliki bentuk kelopak yang menyerupai tabung atau corong. Kelopak bunga melati biasanya terdiri dari lima hingga delapan helai yang saling terhubung. Helai kelopak ini membentuk bunga yang terbuka dengan pusat yang lebih dalam.   Warna: Bunga melati umumnya memiliki warna putih yang murni. Warna putih ini melambangkan kebersihan, kesucian, dan keindahan. Namun, ada juga beberapa varietas melati yang memiliki warna bunga yang berbeda, seperti melati kuning, melati merah muda, atau melati ungu. Meskipun demikian, warna putih tetap menjadi warna yang paling umum dan populer untuk bunga melati. Baca Juga : Pola Pikir Kaya ,Untuk Kebebasan Finansial Ala Robert Kiyosaki ,Cek Yuk Resep Kaya & Sukses Robert Kiyosaki di Sini ,Baca Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di

Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Kota Madiun .Coba Intip Yuk Keramaiannya !

         GRIYA MADIUN  -Tak terasa tahun baru telah kita lewati ,berbagai kisah bahagia ,sedih telah menjadi bagian cerita dan kisah hidup , mau atau tidak mau wajib menjalani perannya masing-,masing. Di berbagai masyarakat di belahan dunia mana pun merayakan pergantian tahun di rayakan  dengan berbagai acara yang meriah ,dengan harapan tahun yang akan datang lebih baik dari pada tahun kemarin  . Tak terkecuali masyarakat di sekitar kota Madiun juga ikut meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru di pusatkan di Pahlawan Street Center ( PSC ) dan juga di Alun -Alun kota Madiun. Kami pun dari GMAMIL Team Sabtu (31/12/2022 ) tak ketinggalan ikut meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru di jalan Pahlawan kota Madiun yang di padati pengunjung yang sejak sore hari hingga tengah malam. Sepanjang jalan Pahlwan Street Center (PSC ) di tutup untuk segala kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Baca Juga : Pesta Rakyat Simpedes ,di Meriahka