Skip to main content

Sluuurp ! Lezat dan Gurihnya Bakso Lobster Pertama di Kota Madiun,Cobain Yuk !

      GRIYA MADIUN - -Bakso merupakan salah satu makanan yang cukup di kenal dan di sukai banyak orang ,bahkan  masyarakat dunia pun sangat  menyukai menu makanan ini. Bakso pun beraneka macam isian dan ukuran ,mulai bakso yang umum yang berukuran kecil maupun yang berukuran super jumbo.lsianpun beraneka macam ada yang di isi dengan daging cincang,isi hati sapi ,di isi cabe,di isi telur puyuh dan juga di isi telur ayam.Bakso seperti itupun sudah biasa ,namun ada satu lagi bakso lagi naik daun dan viral yang banyak di cari para pencinta kuliner yaitu bakso lobster.

Bakso lobster mendapat tempat dan perhatian oleh khalayak ramai yang ingin merasakan lezatnya dan sensasinya menikmati daging lobster yang di balut oleh daging bakso yang kenyal daging sapinya lezat saat di gigit dan terasa di lidah yang bikin siapapun ketagihan dan tak bosan menikmati bakso lobster ini.
Kreasi bakso lobster ini tergolong baru,dan mendapat tempat di hati para pencinta dan pemburu kuliner bakso lobster ini.
Baca Juga :Lezat dan Gurihnya Bubur Bakar Madiun Yang Lagi Viral  ,Incipi Yuk !
Bakso lobster beberapa hari belakangan ini cukup populer di masyarakat,yang sebelumnya bakso iga dan juga tetelan yang lebih dulu populer sebelum ada bakso lobster ini.Uniknya ,harga yang di banderol cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah untuk merasakan  sensasinya bakso lobster yang tergolong baru ini .Rasa ingin tahu dan penasaran membuat kami dari GMAMIL Team  ( Griya Madiun Ngemil ) menyambangi Minggu ( 1/1/2022 ) tempat makan bakso lobster Malang yang hadir di kota Madiun sehingga kita tak perlu jauh- jauh datang denganke kota Malang untuk menikmati lezatnya dan gurihnya kuah bakso lobster  ini ,yang layak untuk di coba.Tampilan bakso lobster ini bikin ngiler ,lobster yang masih utuh dengan warna kuning orange yang di balut oleh daging bakso sapi  di batang tubuhnya
.Bakso lobster ini di sajikan dengan kuahnya yang bening ,gurih sedap dan daging lobsternya yang masih segar.Hemm,sluurp,mantap banget ladies.Tak hanya rasanya yang enak namun juga tampilannya yang menggoda yang bikin penasaran dan ingin mencoba mencicipinya. Apalagi daging lobsternya yang segar dan gurih ini yang bikin kangen ladies.Rasa kuahnya perpaduan dari daging sapi dan seafood ,rasanya luar biasanya ladies.Daging lobsternya juga tebal dan nggak hancur ,tidak amis ,pokoknya rocomended banget buat kamu ladies,buat pencinta bakso lobster wajib ke sini.Bakso lobster yang unik dan tergolong baru ini ,menjadi buruan netizen pencinta bakso.Bakso lobster Malang yang lebih dulu viral di kota Malang ,kini hadir di kota Madiun.Antusias masyarakat ,khusus pencinta bakso lobster cukup banyak .Pasalnya,bakso lobster tergolong baru sehingga keingintahuan masyarakat cukup banyak besar.
.Hal ini dibuktikan dengan antrean panjang para pembeli yang ingin mencicipi lezatnya bakso lobster.
Bakso lobster Malang yang berada di kota Madiun satu porsinya cukup murah dan terjangkau di banderol dengan harga Rp 38.000 per porsinya ladies sudah bisa menikmati bakso lobster lezat dan viral ini.
Tampilannya yang unik dan menggugah selera ini ,menarik para warganet dan juga para food vilogger untuk mencicipi dan me- review  bakso lobster Malang yang cukup viral di kota Madiun.Di tempat ini juga tersedia  bakso biasa,bakso kasar,bakso jumbo,bakso kikil,bakso balungan,bakso tetelan,bakso babat,bakso rusuk,dan juga bakso sumsum.
Bakso lobster Malang ini berlokasi di jalan Diponegoro No 68 Oro Oro OMBO ,KARTOHARJO ,Madiun ,mulai buka jam 9.00-21.00 ladies.Lokasinya cukup mudah di jangkau dan cukup strategis ,karena berada di pinggir jalan dan terdapat tulisan yang cukup besar yang bertuliskan "Bakso Lobster Malang " sehingga mudah di kenali oleh pengendara motor yang datang dari arah timur maupun barat.
Fasilitas parkirnya cukup luas untuk mobil maupun kendaraan roda dua sehingga para pelanggan yang datang di tempat ini merasa nyaman.
Ketika kami berkunjung di tempat ini ,banyak para pencinta dan pelanggan bakso lobster yang datang di kedai bakso lobster Malang ini.Bahkan sampai bludak mobil yang parkir di sisi jalan raya Di ponegoro karena banyaknya pelanggan yang datang untuk menikmati bakso lobster yang lagi populer di kota Madiun  ini.Tak terkecuali para youtuber kuliner ,Instagram,Tiktok media sosial lain juga tak mau ketinggalan, datang di kedai bakso lobster Malang  yang lagi naik daun di kota Madiun .

Jika ladies pengen tahu banyak tentang bakso lobster Malang di kota Madiun ini,ikuti juga instagramnya @ baksolobster Madiun berikut ini :
Simak dan tonton video instagram@ baksolobster di bawah ini:

Salah pengunjung yang datang bernama Aulia  mengatakan bahwa baru pertama ini datang di kedai bakso lobster Malang ini.
"Baksonya enak Mas,tapi anehnya nggak bau amis .Pokoknya enak banget dan ini baru pertama kali merasakan bakso lobster," ujarnya lebih lanjut.
" Bakso lobsternya dagingnya tebal ,seger,dagingnya juga nggak bau amis ,berasa banget dagingnya dan satu lagi ,nggak hancur dagingnya masih utuh,"sahut pengunjung yang bernama Ernawati .Enak banget Mbak bakso lobsternya.Ini yang pertama di kota Madiun," ungkapnya.
Nah,gimana ladies,penasaran gimana rasanya ?Cobain Incipi yuk !Nggak usah takut masalah harga,masih ramah di kantong ladies. kok Nggak bakalan bikin jebol kantong kalian.Cobain yuuukk ???
Bikin Ngiler, mamam yuk !
Jangan lupa tonton dan simak video bakso lobster Malang yang populer belakangan ini di bawah ini :


Kisah inspirasiku :
Dewa Eka Prayoga Seorang Pengusaha Sukses Yang Memiliki 40 Perusahaan.
Kesuksesan dan kekayaan di raih bukan dalam sekecap mata,melalui proses yang tak mudah ,penuh liku,air mata  dan perjuangan yang memeras tenaga ,waktu dan juga pikiran.Dalam pembahasan kali kita mencoba melihat sisi yang menarik dari seorang Dewa Eka Prayoga.Seorang pengusaha ,pebisnis,penjual atau sering orang menyebut sebagai "Dewa Selling  "yang emang namanya cukup unik dan menarik yaitu Dewa.Seorang pengusaha bukan berarti selalu untung dan rugi. hal biasa dalam berusaha Ini pernah di alami seorang pengusaha yang  bernama Dewa ini juga mengalami kebangkrutan pada tahun 2012  yang cukup membuat ia terpuruk setelah baru saja mereka menikah.Kebangkrutan yang mereka alami cukup besar sebesar Rp 7,7 milliar hampir Rp 8 milliar  yaitu mengumpulkan dana investasi akan tetapi ternyata investasi bodong ,sehingga investasi yang ia kumpulkan dari para investor harus di ganti dengan jumlah investor sekitar 665 orang yang ia ganti ,jumlah yang cukup besar.Ia harus menghadapi satu persatu para investor yaitu dalam kondisi keluarga yang baru gonjang,ungkapnya menjelaskan kisahnya.
" Nih baru nikah  sudah bangkrut .Ah,macem-macemlah anggapan keluarga .Saya punya mobil, motor,punya bimbingan belajar.Saya cairkan nggak akan nutupi .Salah satu membuat kita terbalik itu dengan cara di tendang orang .Ada orang yang ingetin Kejadian itu terjadi 4 bulan setelah bangkrut .Itu baru ketemu titik  di mana saya bisa bangkit.Dalam kondisi bangkit saya tidak menemukan solusi balikin modalnya ,balikin duitnya.
Justru menemukan kekuatan bagaimana menjalani kehidupan lebih normal lagi.
Jujur dalam kondisi bangkrut itu,tertekan,pusing,stress,bingung  dan itu berjalan kurang lebih empat ,lima tahun.Lima tahun alhamdullilah akhirnya selesai Walaupun awalnya kocrat kacrit (korat karit )  7,7 milliar kita asumsikan setiap bulannya kita cicil Rp 10 juta.7,7 milliar kita asumsikan penghasilan 10 juta perbulan dan nyicil-nyicil 10 juta membutuhkan waktu di angka 63  tahun.Dan ketika itu  usia 21 artinya  21 di tambah 63 artinya 84 baru kelar utangnya.Tapi alhamdulliah Allah kasih discount besar 5 tahun sudah kelar beres utangnya.Kondisi belum kelar kurang lebih di angka 1,4 milliar lagi ,karena penyakit yang langka yang nama tidak cukup populer ,kaki tidak bisa bergerak,tangan tidak bisa bergerak minumpun lewat hidung ,makanpun lewat hidung .Disini di lubangi,di lubangi dalam kondisi ruang ICU lah," ungkap Kang Dewa menceritakan kronologinya.
Dokter kalau dapat cerita dari istri vonisnya 80 % lewat.Di antara momen di rumah sakit .Itu memang kalau di inget-inget banyaklah .Momen di mana saya harus banyak belajar.Momen  tentang bagaimana kalau saya  aktif berbisnis.Jangan sampai bisnis itu mengandalkan diri kita sendiri .
Jangan lupa klik  dan follow  Instagram @ dewaekaprayoga di bawah ini :
Saya bilang kepada diri sendiri ,"jangan sampai bisnis itu kamu ,kalau kamu sakit ,bisnis itu ikutan sakit ,kamu wafat bisnis ikutan wafat.Mana dalam narasimu bisnis katanya bisnis itu akan di wariskan ? Mana katanya bisnismu akan kamu wakafkan ?Sedangkan saat kamu sakit ,bisnis pun ikut sakit.Itu adalah pelajaran pertama.
Pelajaran yang paling berharga dimana saya dalam kondisi didalam ruang ICU .Kondisi dalam keadaan tidur,ternyata itu lama ,ternyata itu momen  dimana saya koma,"ungkap Mas Dewa.
Kejadian spiritual terjadi ,dan ngomong dalam diri sendiri," Ya Allah kalau momen hari ini saya harus meninggalkan dunia ini.Apakah semua amalan saya hamba ini sudah cukup untuk mendapatkan surga engkau Ya Allah.Kalau hari ini di mana saya harus meninggalkan bumi ini.Hari ini juga Apakah semua kebaikan yang saya lakukan di muka bumi sudah cukup untuk mendapatkan rahmat engkau Ya Allah.Apakah semua amal kebaikan ,yang selama ini saya buat sudah cukup mendapat Ridhamu  ya Allah.Jangan-jangan ada perilaku maksiat dapat murkamu sehingga engkau masukkan aku ke neraka.Seandai hamba di beri kesempatan yang kedua kembali hidup,kembali sehat ,izinkan hamba agar bisa berbuat banyak,berbuat lebih baik,,bersedekah lebih banyak,wakaf lebih banyak.Maka ketika ustad mengatakan bahwa orang mati pengen lagi ke bumi ini ,ingin melakukan satu hal yakni sedekah.Karena saya ngalami.Konon kata ustad itu firman Allah.Saya ngalami di ruang ICU ,nggak kepikiran sedikitpun ke uang.Padahal dalam kondisi sehat yang saya pikirkan hanya uang gitu.Bahkan saya katakan tidak terpikirpun tentang nama anak istri dan anak saya,yang saya pikirkan hanya gimana nanti saya mati .bekal apa ?

Bahwa itu dalil benar,ternyata kita di kasih kesempatan kedua .Iya udah mati nih ,lewat telah banyak harta yang kita miliki ,tidak sempat kita konversikan ke orang yang memang membutuhkan rezeki kita.
Orang yang melihatnya  itu yang hebat Dewa gitu,semua orang meninggalkan saya maka satu-satunya orang.Ibaratnya orang baru menemani 18 hari sampai saat ini yang selalu menemi saya ,iya istri saya.Istri saya inilah yang akhirnya menguatkan saya dengan kepercayaan memberikan waktu dan kesempatan untuk bangkit.Itu sudah cukup .Saya tidak pernah minta Bun bantu cari uang.Itu tidak ada ,yang penting ia percaya ,support,ia doaikan.Bunda yakin saya bisa ,itu sudah lebih dari cukup untuk saya bisa bangkit,waktu saya bangkrut.Waktu saya sakitpun demikian.Iyah,kalau kata teman saya,Wawa ?Itu Lo beruntung punya istri kaya Teh Wiwin .Kenapa ?Mana ada istri yang mau sampai bersih-bersihin ,"maaf kotoran Lo ?" Mana ada orang yang bisa bertahan dalam kondisi punya utang banyak ,sakit,siapa sih yang mau gitu ?.Ibaratnya istri Lo itu belum dapat manfaat dari apa gitu.Lo ngomong manfaat untuk banyak orang.Yakin istri Lo ,dapat manfaat dari Lo(kamu ) .
Waktu bangkrut,bangkrut di salahi ,sakit harus nungguin ,itulah istri Lo luar biasa.
Jadi kenapa waktu itu saya tidak  meninggalkan beliau saat bangkrut ,atau ketika sakit gitu.Sejujurnya menikah dengan seseorang itu melalui banyak filter iya ?.Dan menikah dengan seseorang itu adalah keputusan diri,Mas.Waktu itu memutuskan untuk menikah dengan Kang Dewa,menikahi kelebihan dan kekurangannya,termasuk ketika ada uncomfortable moment .Iya inilah konsekuensi dari pilihan saya.
Ketika ada sesuatu yang menimpa beliau,kerugian,kebangkrutan yang notabene itu bukan beliau sendiri yang punya niat untuk menipu.Namun beliau juga di tipu .Dan juga ketika sakit juga khodarulloh iya di kasih dari Allah ,bukan beliau sendiri secara ininya sakit gitu.Saya rasa itu bukan alasan yang tepat meninggalkan beliau .Receh sekali gitu,rasa cinta ,pilihan hidup saya.Receh sekali waktu itu jika saya harus meninggalkan beliau.Saya masih inget,malam-malam ,dokter bilang Mbak kalau masuk .Ini usaha terakhir kami.
Di saat semua ikhtiar yang di sarankan oleh dokter itu sudah di lakukan atau dilaksanakan semua.Terasa sekali bahwa saya ,suami hanya seorang hamba ,nyatanya tidak bisa berbuat banyak.

Walaupun awalnya saya marah gitu,kepada Allah ,Ya Allah ,Memang tidak cukup ujian selama ini gitu kan ?" 
Tapi lagi-lagi ,astagfirullah haladzim ,ikhtifar gitu.Kalau emang mau kenapa enggak .Itu siang hari tapi sebelum Kang Dewa koma atau setelah iya Bunda lupa.
Obat sudah di masukkan,istilah Bunda sudah mentok Mas.Saya merasa bener -bener satu-satunya penolong itu hanya Alloh saja.Pak dokter itu tak bisa menolong .Pernyataan dalam hati saya hanya ingin nyari muka sama Alloh gitu,bahwa Alloh itu bisa merubah dengan KUN nya saja .Hanya saja ,waktu saya sedang merajuk kepada Allah,"Ya Allah saya ingin menukar,yang sangat berharga saat ini hanyalah uang iya Mas untuk biaya pengobatan .Tetapi uang ini tidak akan berharga kalau suami saya tidak sembuh gitu.maka Ya Allah ini harta satu-satunya 
saya sebagai harta Handalan saya .Saya ingin nukar itu,semoga engkau beri kesembuhan ya Allah ."
Maka saya minta izin untuk sedekah aja yah.Ini royalti buku ,Bunda izin sedekah aja iya ? Mengundang pertolongan Allah SWT.Sisa 5 juta ,karena saya transfer Rp 80.000.000 ,saya 5 juta,urusan biaya rumah sakit urusan nanti saja.Besoknya menunjukkan kemajuan ,tanda -tanda vital kesehatan Mas Dewa mulai membaik,"kata dokternya.
Buat kami ajaib,karena doktepun sudah mengatakan ,"kalau ini tidak berhasil kami angkat tangan.
Pas waktu minta izin emang tidak bisa respon tapi  saya denger, bisa merasakan gitu.Jadi saya silahkan saja ,kalau itu yang terbaik.
Jangan lupa tonton video lengkapnya di bawah ini :
Dan itu ibaratnya hak Bunda juga.Iya bisa jadi wasilahnya sembuh lewat itu.Kalau kita denger cerita nabi Ibrahim ketika seseorang di prediksi akan meninggal .Dia tak akan mungkin keranah pernikahannya besok ,karena malaikat sudah mencatat bahwa kematiannya malam ini.Dan pada akhirnya  malam itu akhirnya meninggal.
Menulis banyak,berbisnis banyak karena wasilah yang di lakukan istri.Maka sebagai rasa terima kasih saya .Ada pertolongan Allah di titik dimana kita tidak punya apa-apa lagi.tidak ada bersandar lagi.Iya itu Allah hanya satu-satunya temoat bersandar.Lalu wasilahnya apa ?Iya Di isi oleh amalan utama kita.Bisa jadi memberi apa yang kita cintai.
Allah tidak akan memberi sesuatu ,sebelum melakukan sesuatu yang baik .Dan saya melakukan itu.Wa Allohu akhlam.Kita tidak pernah tahu kan ?Dan kita tidak bisa berandai-andai..Seandai pun ketika itu tidak melakukan wa Allahu akhlam saya tidak tahu.
Apakah saya sudah seperti ini dalam kondisi membangun banyak perusahaan Atau justru malah tinggal nama.Iya almarhum Dewa Yoga ,"ungkapnya ,terlihat Mas Dewa menitikkan air mata.
Kalau di suruh memilih istri kaya atau terkenal Kalau harus memilih ,istri kaya  dan itu sudah di contohkan oleh Siti Khodijah.
Bagaimana beliau kaya,bisa membantu suaminya Rossullulloh untuk menjalankan banyak kebaikan ?
Dan terkenal di sini ,bagi saya adalah ujian .Ujian keterkenalan itu adalah luar biasa.Apalagi buat wanita .Wah ,itu lebih bahaya.
Kalau. cowok bisa mengendalikan dan itu ,mungkin jadi amal .Tapi kalau wanita  tentang auratlah,atau sesuatu yang tidak bisa di tampakkan kepada umum .Dan bagi saya cukup kepada suaminya saja yang bisa merasakan dan menikmati itu .Kalau bisa memilih ,iya memiliki istri yang kaya,"ujar Kang Dewa.

Ketika istrinya disodorkan dua pertanyaan ,punya suami terkenal atau kaya ?
Kaya,terkenal itu seperti babak ujian baru,kalau nggak pinter-pinter menghadapinya takut kepleset .Sedangkan kaya tetep bisa bermanfaat ,walaupun tidak terkenal.seperti itu,ungkap Teh Wiwin menjelaskan jawabannya.

Memilih suami atau anak ?tanya pecah telur.
Suami,saya pernah mendengar ,kalau ingin anak yang Sholeh.Pertama-tama yang harus di lakukan adalah menjadi istri yang Sholehkah.Artinya yang menjadi parameter ukuran dengan suami dulu.
Kalau dengan suami sudah selesai ,insya Allah ,anak juga akan mengikuti.

Pilih anak atau istri ?
Pilih anak atau istri.Istri.Walaupun bukan pilihan yang harus di pilih sebenarnya .Karena apa ? Anak itu sebuah anugerah .Dan kita harus yakin sebuah titipan yang suatu saat bisa di ambil dan bisa ninggali kita ketika sudah dewasa.Sementara istri itu pilihan kita sudah jelas karena saya yang memilih.

Dan sudah terbukti  lolos menemani saya dalam kondisi sakit  ,kondisi bangkrut dan ujian-ujian lainnya,j" ungkap Kanga Dewa.
Jelas istri adalah sebuah pilihan bagi saya,di banding anak.Anak bisa lepas apalagi anak saya wanita.Dan suatu saat akan di ambil oleh ,dengan tanda kutip oleh suaminya.
" Istri yang baik atau Ibu yang baik ?"
Kalau di suruh untuk memilih Teh Wiwin itu menjadi istri yang baik atau Ibu yang baik ?
Istri yang baik kalau istri yang baik ,,pasti tahu bagaimana menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Suami yang baik,ketika sudah menjadi suami yang baik ,tahu bagaimana memperlakukan Ibunya anak -anak dengan baik.Harapannya secara otomatis juga ,menjadi ayah yang baik untuk kedua anak perempuannya,"ujar Teh Wiwin.

   Demikian informasi bakso lobster yang lagi viral di kota Madiun dan kisah inspirasi ,semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.Salam sehat dan sukses untuk keluarga Indonesia.
Source:Pecah Telur YouTube,Instagram.
Penulis : Anis Nurhidayat
Editor : Anis Nurhidayat
Editor Video : Dwi Fitria Bibrik.
# Make your dream become a reality.
# Make your dream together with GRIYA LOVERS.
#Follow Along With GMAMIL ( Griya Madiun Ngemil ).
Jika tempat makan dan produk Anda ingin di reviem oleh "Team Griya Madiun Ngemil"  (GMAMIL TEAM )bisa hubungi no WA :08817186302.


Baca Juga Apa Itu Anemia ? Serta Ragam Makanan Pencegah Anemia ?

Comments

Post a Comment

RECENT POST FOR YOU LADIES!

NEWS FEED :

Adverticement

READ MOST POPULAR FOR YOU ,LADIES :

Malang Kota Wisata ,Dengan Segudang Keindahan Alam dan Juga Destinasi Wisatanya,Salah Satunya " Museum Angkut " Yang Menarik Untuk di Kunjungi ,Intip Yuk !

       GRIYA MADIUN -Museum Angkut Malang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Malang, Jawa Timur. Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdiri dari beberapa zona yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari berbagai negara dan zaman. Salah satu zona yang paling populer di Museum Angkut adalah zona Hollywood, yang menampilkan replika mobil-mobil terkenal dari film-film Hollywood seperti Batmobile, Herbie, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga zona Eropa yang menampilkan replika kendaraan- kendaraan klasik dari Eropa seperti mobil Rolls Royce, Volkswagen Beetle, dan lain-lain. Baca Juga : Menjelajah Pesona Wisata Gunung Bromo ,Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Nan Eksotis dan Menakjubkan ,Intip Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di Sini ! Baca Juga : Pola Pikir

Tips Praktis Membuat Ektrak Buah

    Madiun  - Sebelumnya akan saya jelaskan pengertian umum ekstrak buah yaitu cairan jernih atau keruh yang tidak difermentasi dari hasil pengepresan buah-buahan yang telah masak dan masih segar .Buah-buahan yang dapat diekstrak umumnya merupakan buah-buahan yang memiliki kadara air tinggi dengan aroma yang kuat.Di Indonesia lazim dikenal adalah sari buah jeruk dan beberapa jenis buah lain seperti jambu biji,sirsak,,magga ,terong Belanda,Markisa dan nanas.Disamping itu kita juga mengenal sari buah apel ,anggur dan strowberry. Baca Juga : Explor Ngrowo Bening "EDU PARK " Madiun ! Inilah Fakta Unik dan Menariknya Destinasi  Wisata Yang Berada di Tengah Kota  Madiun .Coba Lihat Yuk ! Baca Juga :Protret Acara Madiun Mantu ,Berlangsung Meriah ,Lihat Yuk Kemeriahannya ! Baca Juga : Madiun Coolinary Festival ,Kota Madiun Berlangsung Meriah,Coba Intip Yuk  Meriahannya ! Secara sederhana sari buah dibuat dengan cara menghancurkan daging buah dan menyaringnya untuk

Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya !

         GRIYA MADIUN -Semarak hari jadi kota Madiun yang ke -105 tahun ,hari ini Sabtu ( 24 /6/2023 )  menggelar acara "Madiun CARNAVAL 'yang dibuka secara langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH. MM. Mpd bersama ibu dan juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB bersama para tamu undangan dan para  pejabat terkait . Ribuan pengunjung dan wisatawan tumplek blek  memadati rute konvoi para peserta "Madiun Carnival "  yang bertajuk " Harmony Budaya Nusantara " dengan  beragam kesenian di tampilkan dan juga di padati oleh  para penjual jajanan yang menjajakan dagangannya.. Pada acara kali ini,acara "Madiun Carnival "  konvoi karnaval mulai mengambil start  di depan gedung Balaikota Madiun jalan Pahlawan ( PSC )  menuju ke arah selatan melewati Jalan Cokroaminoto ,Jalan Musi  melewati pasar Sleko belok arah Utara dan terakhir ( finish ) di depan SMP 2 ,Jalan H Agus Salim  Madiun . Baca Jug

7 Manfaat Jeruk Purut Yang Perlu Kamu Ketahui ,Ingin Tahu Banyak ,Cek Saja di Sini ,Baca Yuk !

      GRIYA MADIUN - Jeruk purut ( dengan nama  ilmiah Citrus hystrix  )  adalah jenis jeruk kecil yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur atau sebagai bahan dalam minuman dan makanan. Jeruk purut memiliki kulit yang tebal banyak tonjolan ,berbintik  dan berwarna hijau tua polos dan berbintik-bintik , dengan daging buah yang berair dan beraroma khas. Jeruk purut biasanya digunakan dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam masakan Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk purut juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Jeruk purut mengandung vitamin C, serat, dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, minyak esensial yang terdapat dalam kulit jeruk purut juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Baca Juga : Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Int

Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drum Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk !

       GRIYA    MADIUN  - Beberapa hari lalu kota Madiun mengadakan acara " Akbar  Konser Dewa 19 ",selang satu hari kota Madiun mengadakan Kejurnas Drum Band Nasional yang di ikuti tak kurang dari 16 kontigen Drumd Band dari berbagai daerah dan propoinsi seperti kontigen drum band dari ,Jawa Barat,Jawa Timur,Kalimantan Selatan ,Lampung . Kerjunas Drumb Band Nasional ini di selenggarakan di Madiun ,Jawa Timur ,5 sampai  15 Desember 2022 .oleh Persatuan Drum  Band Indonesia (   PDBI ) . Sedangkan sejumlah kategori dalam kejuaraan Brum Band Nasional tersebut, yakni, kategori Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). Pada ajang lomba kali ini ,kontingen Lampung meraih medali emas dalam cabang lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB ) dengan meraih skor nilai 907,01 dengan catatan waktu 19.menit 58 detik . Sedangkan kontingen Drum Band  DI.Jogjakarta (

Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Intip Yuk Penjelasannya !

          GRIYA MADIUN - Yoga belakangan ini menjadi tren dan gaya hidup ,menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati .Meskipun yoga sering di identikan dengan meditasi ,pernapasan ,konsentrasi dan kesadaran ,pose ,dan relaksasi .baik untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh . fisik,mental,kebugaran tubuh dan juga baik untuk kecantikan . Dengan pengabungan latihan  ini ,yoga memberikan efek relaksasi dan menghilangkan ketegangan tubuh , menenangkan pikiran dan mengurangi stress. Tujuan utama praktik yoga bisa bervariasi tergantung pada individu dan praktiknya. Namun, dalam tradisi kuno, tujuan utama yoga adalah untuk mencapai "Samadhi" atau keadaan kesadaran spiritual tertinggi dan pembebasan dari siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Baca Juga : Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya ! Baca Juga : Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawa

Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawan Dari Berbagai Daerah ,Intip Yuk Kegiatannya dan Kemeriahannya !

        GRIYA MADIUN - Acara parade senja  merupakan agenda rutin yang diadakan  balaikota Madiun yaitu prosesi penurunan bendera yang di kemas dan di suguhkan secara menarik dan menawan dengan  kostum kebanggaan group  drumband dari kota Madiun .Tak hanya tampilannya yang memukau tapi juga di padu dengan mayoretnya yang cantik menarik dalam memimpin  dan menampilkan group drumband dengan kostumnya yang khas . Dalam acara parade senja kali ,menampilkan group drumband " Gita Bahana Nada " dari SMP Negeri 3 Madiun . Tampilan yang memukau dan apik yang di padukan dengan baris berbaris ,sukses menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat sekitar kota Madiun ,yang di pusatkan di balaikota Madiun dan sekitar kawasan Pahlawan Street Center ( PSC ) kota Madiun.. Baca Juga : Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drumd Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk ! Baca Juga : Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Ko

Rayakan ,Ulang Tahun ke -105 Kota Madiun,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk Beragam Acara Menyambut Hari Jadi ke - 105 Kota Madiun !

     GRIYA MADIUN - Tidak terasa hari demi hari ,bulan demi bulan pun bergulir dan bertemu lagi di penghujung bulan Juni tahun 2023 ,tepatnya tanggal 20 Juni 2023 bertemu kembali pada acara ," Hari Jadi Kota Madiun Ke - 105 yang bertemakan " Kota  Madiun  Maju Mendunia " yang di sambut dengan berbagai acara  meriah yang telah di siapkan  oleh pemerintah daerah kota Madiun dan mendapat sambutan cukup meriah dan antusias dari masyarakat dalam  setiap.acara yang di adakan . Sebelum puncak acara " HUT Hari Jadi Kota Madiun ke -105 tahun " pemerintah kota Madiun mengadakan acara "Kenduri Akbar " yang di adakan di "Pahlawan Bisnis Center ( PBC )  " yang di pimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd ,Senin ( 19/6/2023 ) tadi malam . Seperti tradisi Jawa pada umum ,setiap mengadakan acara atau hajatan Akbar selalu mengadakan. acara Kenduri atau selamatan  agar kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar da

Bunga Indah ,Baunya Harum ,Bentuknya Mungil ,Ternyata Bunga Melati ,Juga Kaya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ,Intip Yuk Apa Saja Manfaatnya !

  GRIYA MADIUN - Bunga melati memiliki bentuk yang khas dan warna yang indah. Berikut adalah deskripsi mengenai bentuk dan warna bunga melati:   Bentuk: Bunga melati memiliki bentuk kelopak yang menyerupai tabung atau corong. Kelopak bunga melati biasanya terdiri dari lima hingga delapan helai yang saling terhubung. Helai kelopak ini membentuk bunga yang terbuka dengan pusat yang lebih dalam.   Warna: Bunga melati umumnya memiliki warna putih yang murni. Warna putih ini melambangkan kebersihan, kesucian, dan keindahan. Namun, ada juga beberapa varietas melati yang memiliki warna bunga yang berbeda, seperti melati kuning, melati merah muda, atau melati ungu. Meskipun demikian, warna putih tetap menjadi warna yang paling umum dan populer untuk bunga melati. Baca Juga : Pola Pikir Kaya ,Untuk Kebebasan Finansial Ala Robert Kiyosaki ,Cek Yuk Resep Kaya & Sukses Robert Kiyosaki di Sini ,Baca Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di

Gurih Empuknya Jajanan Bolang -Baling " Ratu "Khas Madiun di Sebelah Traffic Light Jalan Bali Madiun ,,Rasanya Bikin Nagih ,Cobain Yuk !

    GRIYA MADIUN - Kota Madiun sudah banyak berbenah , mempercantik diri dan menghadirkan ikon -ikon wisata dunia menggagumkan ,seperti miniatur Ka'bah ,,Patung Singa Merlion ,Patung Liberty ,Tugu Monas ,Kincir Angin    Belanda  yang akan melengkapi keindahan kota ,yang akan  di hadirkan di kota Madiun,bukan saja terkenal sebagai kotanya  para pendekar ,tetapi juga ragam kuliner dan jajanannya . Salah satu jajanan yang lagi viral dan di enak di nikmati saat cuaca dingin seperti sekarang ini di kota Madiun yaitu " Golang -galing " atau orang Jakarta menyebutnya roti odading yang beberapa bulan lalu pernah viral dan trending di beberapa media online . Roti Odading atau di daerah Madiun sering di sebut dengan roti Golang -galing,Bolang -Baling atau roti bantal , yang mirip oliebollen ,donat goreng  makanan khas Belanda tekturnya gurih ,renyah dan empuk saat di gigit dan di kunyah .Pas di sandingkan dengan minuman  teh manis maupun susu jahe hangat saat cuaca di