Skip to main content

Ingin Rasa Steak ? di Madiun Telah Hadir Gerai Baru Hore Steak Rasakan Sensasinya Bikin Kamu Pingin Nambah Lagi

    GRIYA MADIUN -Kota Madiun banyak berbenah diri dibawah kepemimpinan Walikota Dts.H.Maidi dan Wawali (wakil wali kota ) kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri  yang bisa kita lihat cukup signifikan mulai patung pendekar proliman kota Madiun maupun sekelilingnya juga diperbaiki sehingga membuat nyaman para pejalan kaki maupun yang ingin menikmati jalan -jalan sore hari dikota Madiun  maupum sekedar menikmati senja malam ketika malam mulai larut.Dan masih banyak lagi yang dilakukan Wali kota Madiun yang bisa dirasakan langsung masyarakat kelas bawah yang secara keuangan atau financial kurang beruntung.

Selain terus mempercantik kota Madiun agar menarik dan banyak kunjungan dari berbagai kota sehingga di harapkan terjadinya  traksasi ekonomi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.
Oh ya ladies ,ada kabar terbaru kota Madiun juga meluncurkan bus listrik produk PT.Inka yang bernama E-Inobus (Eletrik Innovation Bus ) yang dimanfaatkan sebagai sarana prasarana bus gratis untuk anak sekolah dan untuk wisata malam mengelilingi kota Madiun dimulai pukul 18.00-21 Wib. tanpa dipungut biaya alias gratis. yang dimanfaatkan untuk umum.
Dan tentu saja juga ramah lingkungan ladies.
Tak hanya itu saja kota Madiun juga rmenjadi jujukan para investor seperti McDonald's  ,Ayam Goreng Nelongso, ,Ayam Asix (punya keluaga Anang Hermansyah & Ashanty ),Ayam Geprek Bensu Chicken Crush ( Ruben Onsu ) salah satunya yang baru saja membuka gerai baru -baru ini yaitu waralaba nasional  "HORE STEAK "dibawah PT.Berkah Pangan Makmur  yang berada sebelah timur lapangan gulun atau tepat lokasinya jalan Kapten Saputro  No 16 Kejuron Madiun Kec.Taman ,Madiun.

Buka setiap  mulai pukul  ( 10.00 -21.00 ).Jika ladies pencinta  dan pengemar steak wajib mencoba " sajian Barat (western) Steak Hore ". di tempat ini
Ada banyak pilihan varian menu Hore Steak seperti Wagyu Steak,Crisspy Hore,Combo Hore,,Steak Tempe.,Iga Hore Salah satu menu handalan Hore Steak yaitu Combo Hore yang terdapat telur mata sapi ,daging steak,ayam steak ,ditamban gorengan kentang,buncis rebus dan juga jagung manis yang rasa dagingnya mantap banget ,apalagi dicocol dengan sausnya tambah sempurna rasanya,harga oke bikin hore paslah buat yang lagi kuliah .Bisa ngajak temen-temen kampus bikin suasana tambah hangat sambil mencicipi hidangan steak yang bikin hangat dibadan.Hem rasanya lezat banget bikin nagih ingin coba lagi dan coba lagi.Apalagi di masa pandemi seperti.sekarang ini.
Ada menu faborite yang di tawarkan "STEAK HORE "  yaitu Combo Hore dengan dua pilihan steak yaitu steak daging sapi dan steak ayam yang di sajikan dengan hot plate yang masih hangat menambah citarasa steak daging sapi dan steak ayam tambah nikmat dan lezat.Rasa oke ,harga hore.Yuk kapan ladies datang nyobainnya. ?
Baru -baru ini kami mencoba mencicipi  menu Combo Hore yang di tawarkan oleh "Hore Steak"  dagingnya teksturnya empuk dan tingkat juicynya pas banget .
Menikmati steak juga perlu dilihat tingkat kematangan juga ikut berpengaruh untuk mendapatkan steak yang enak,juicy  dan empuk .Dan biasa ada jenis pilihan yang biasa diolah menjadi steak seperti bagian tenderloin dan sirloin.
Hore Steak saat "Grand Opening " dibuka  pada hari jum'at (2/10/20 ) oleh Wali kota Madiun Drs.Maidi S.H dan juga bersama Wawali kota Madiun Inda Raya  Ayu Miko Saputri S.E selaku Wakil Wali kota Madiun yang juga dihadiri segenap  para jajaran direksi "Hore Steak " serta mitra kerjanya.
Pada pembukaan (2/10/20) Walikota Drs H.Maidi SH  dalam sambutannya mengatakan " Buka dalam kondisi seperti ini adalah tantangan .Tapi saya senang Hore Steak bisa hadir di kota Madiun.Sehinng bisa menjadi pilihan warga kota Madiun.Serta meningkatkan imun masyarakat ,"ujarnya dalam kesempatan pembukaan Hore Steak Madiun.

Steak biasa dipanggang ataupun dibakar .Lalu amankah mengkonsumsi sajian yang dibakar ?
Sajian oleh beberapa orang dihindari,disebabkan oleh efeknya yang tidak baik.Tapi bukan berarti ladies tak bisa menikmati steak bakar .Makanan bakar bisa dimakan atau disantap dengan  berbagai cara ladies .Ingin tahu atau ingin tahu banget ladies ?
Ingin tahu cara amannya bisa ladies uraian lengkapnya berikut ini :
1.| Buat Saus Sendiri.
Agar makanan bakar sehat ladies bisa membuat saus bakaran sendiri daripada ladies membeli dalam kemasan.Sebab ,selain jumlah lemaknya berkurang .Saus buatan sendiri memiliki kandungan kalorinya biasanya lebih sedikit.
2.| Di Oven Sebelum di Bakàr.
Sebaiknya jika ladies memanggang daging atau bahan lain sebelum dibakar .Hal ini dilakukan agar proses memasaknya lebih cepat ,selain itu dapat mengurangi terbentuknya radikal bebas dari bahan daging yang ladies gunakan.
3.| Jangan Makan Bagian Yang Menghitam.
Saat kita membakar daging pasti ada bagian daging yang menghitam .Selain rasanya juga nggak enak dan lain juga sulit untuk mengguyahnya dan juga tidak baik bagi kesehatan.Daging yang menghitam yang ladies makan tentu saja mengandung karbon yang ladies masukkan dalam tubuh tidak akan memberi nutrisi sedikitpun bagi tubuh.
Dan sebaiknya tidak memakan yang menghitam yang terbakar karena akibat adanya karbondioksida.Buang atau potong bagian yang tak layak untuk dikonsumsi .Dan bisa juga ketika ladies memasak berh!ati-hati agar ketika memasak jangan ada bagian yang menghitam atau gosong.
4.| Pilihlah Arang Yang Berbahan Alami.
Gunakan bahan arang yang alami ketika membakar seperti yang berbahan dari arang batok kelapa ataupun dari bahan kayu.Pilihlah arang yang baik agar memudahkan dalam membakar dan juga berpengaruh dalam rasa makanan.Dan bahan bakar yang tidak baik tentu saja akan membawa efek yang tidak baik pada makanan.
■ Saus Yang Cukup Populer Biasa  Untuk Sajian Bakar.
Ini beberapa saus yang biasa digunakan dan cukup terkenal yang bisa ladies baca uraian lengkapnya berikut ini :
1.| Smoky Almond Saus.
Saus ini dibuat dengan cara mengasap kacang almond yang biasa dicampur dengan bahan lain .Jika ladies suka rasa manis ,ladies bisa menggunakan saus ini untuk campuran bakar .
2.| Gremolota.
Sajian saus ini tidak terlalu kuat ,rasanya lebih ringan dan membuat sajian daging bakar lebih menggugah selera apalagi ditambah warna daging bakar yàng berwarna kecoklatan membuat bikin ngiler.
3.| Chimichurri.
Jika untuk lidah orang Indonesia cocoklah karena rasanya lebih kuat dari Italian Salsa.Vende.Saus ini berasal dari Amerika Selatan dan saus ini sajikan di Argentina sebagai saus makanan bakar.
■ Fasilitas Yang Ada di Hore Steak. Madiun.
Tempatnya cukup luas dan strategis dengan tempat parkir yang berada di sisi depan jalan  ,namun tidak mengganggu pemakai jalan karena cukup di pinggir jalan atau tepatnya tepi jalan ladies.
Dari pantau kami ketika menjelang sore hari banyak pelanggan yang datang baik yang berkendara roda dua maupun mobil.
Alunan musik yang ada membuat suasana lebih hidup dan menambah romantis .Dengan lagu-lagu yang sendu membuat suasana hati jadi larut.Sambil menikmati potongan demi potongan daging steak yang juicy dan lezat banget.Hem rasanya sampai gigitan terakhir,makyusss.
Disamping itu pelayannannya juga ramah dengan gadis -gadis dua puluhan tahun yang cakep dan juga cantik.bikin ngiler yang masih jomblo .Namun tak perlu bersedih bagi yang masih jomblo ,sendiri bukan berarti tak laku .Percaya siapa tahu ada yang berjodoh denganmu.
Tak terasa lagu demi lagu mengiringi ketika kita makan jadi lebih selera.Dan malam mulai larut  ketika aku mulai beranjak pergi ladies ,karena makan steaknya udah selesai dan waktunya kita pulang ke rumah.
Nah,jika ladies ingin membuat steak di rumah ada resep pilihan dibawah ini :

Tip s Membuat Steak di Rumah.
Bahan yang diperlukan:
• Bahan saus yang dibutuhlan :
Untuk Bahan Sausnya pertama ada :
~ 2 sendok makan margarine
~ 2 buah bawang bombay
~ 2 buah bawang putih (geprek iris kecil-kecil)
~ 3 sendok makan saus tomat 
~ 4 sendok kecap manis
~ 2 sendok makan tepung maizena
~ 2 sendok makan gula  pasir 
~ garam,kaldu bubuk,lada bubuk masing-masing 1 sendok teh
~ 2 sendok makan kecap inggris
~ 2 sendok makan saus tiram 
~ lada hitam (black pepper ) sekitar 2 sendok makan 
~ Air 1000 ml (air kaldu)
Cara mwmbuat sausnya :
1.Panaskan margarinnya,masukkan bawang putih .Tumis hingga harum .Tambahkan bawang bombay .Kemudian masukkan saus-sausnya ,tomat ,kecap manis,saus tiramkecap inggris ,gula pasir .Kemudian masukkan air kaldunya.
2.Masukkan garam ,lada bubuk dan kaldu bubuk.Setelah itu 2 sendok makan black pepper .Tunggu sampai mendidih dan diaduk .Lalu kita masukkan tepung maizena yang sudah cairkan dengan air .Aduk biar agak kental.Dan tes rasanya dulu udah pas atau belum.Jika sudah pas rasanya dan udah mendidih segera angkat.
□ Untuk Bahan Steakny.a.
Bahannya yang dibutuhkan :
~ 460 kg daging sapi bagi menjadi empat bagian.
~ lada bubuk dan garam.
~ 2 siung bawang pitih kita geprek atau iris kecil-kecil.
~ butter secukupnya.
~ lada hitam secukupnya.
~ daun rosemary kering atau segar pakai secukupnya.
■ Cara membuatnya :
1.Kita panaskan dulu pannya dulu ,lalu kita panggang dagingnya .
2. Selanjutnya daging yang sudah kita siapkan kita taburi dengan garam dan lada bubuk.Kita bolah balik agar bumbunya meresap dan rata.
3.Kalau pannya yang sudah panas kita kasih minyak oil olive .Dan kita tumis bawang putihnya.Sampai hàrum .Dan gunakan pakai api kecil agar tidak    gosong.
4. Selanjutnya kita panggang dagingnya  2 dua potong dulu.Setelah 2 menit daging dibalik .Selanjutnya kisah kasih butter biar tambah wangi dan harum.Terus kita tambahkan daun rosemary ditaburkan diatas fagingnya.Setelah itu lada hitam .Kemudian daging kita balik kembali agar daging matang.Kalau setelah steak matang kiata angkat.
5.Siapkan pan atau piring steak lalu tambahkan pelengkapnya jagung,buncis,wortel yang sudah direbus .Lalu kita kasih kuahnya.
Yah,udah selesai ladies ,mudah bukan cara membuatnya.
Yuk cobain Hore Steak Madiun
Lokasi : Jln .Kapten Saputro no 16
Kelurahan Kejuron,Kecamatan Taman ,Madiun.
Buka mulai pukul: 10.00-22.00 Wib.
Telp : 0881-2671-867
 
Lihat dan tonton juga video keramaian pelanggan yang datang di "Hore Steak " Madiun dibawah ini 


■ Inspirasiku 
Terlahir dari keluarga kurang mampu itu adalah takdir,kita  tidak bisa menolak.Namun kebahagian dan kesuksesan hidup itu  adalah pilihan.
Jangan sampai menyalahkan diri sendiri ,apalagi berburuk sangka .Lebih baik kita intropeksi dan membenahi diŕi agar lebih.baik.
Bolehlah kita terlahir dari keluarga kurang mampu,tapi jangan sampai kita mewarisi kemiskinan.Terus berusaha bahwa kekayaan di alam ini melimpah ruah.Jangan minder apalagi rendah diri.
Tak ada waktu untuk menyia-nyiakan hidup yang terlalu singkat dan pènuh tipu daya dan kesenangan semu.Hidup kita bukan di sini ,di tempat sekarang kita tempati untuk ladang kita beramal selagi kita masih ada waktu dan kesempatan. hidup.
Di tempat ini adalah medan berusaha ,medan beramal untuk melawan keegoisan dan cobalah untuk juga memperhatikan orang -orang sekitar.

Melawan nafsu kita sendiri,bukan menghancurkan orang lain.
Siapa yang bisa mengalahkan hawa nafsunya sendiri  adalah petarung sejati.
Orang beruntung ,hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.Jangan berputus asa apalagi menempuh jangan pintas .Hidup memang tidak mudah penuh liku dan perjuangan di masa yang sulit ini.
Banyak orang merasa lesulitan ekonomi bagi sebagian kalangan bagi masyarakat menengah ke bawah.Untuk menghirup udara yang gratis dan tak perlu bayarpun terasa sesah didada.,karena beban hidup.
Apalagi kebutuhan hidup terus menuntut  dan harus untuk dipenuhi.Sejak kita terlahir ke.dunia ini kebutuhan hidup harus kita penuhi,mulai kebutuhan primer yang paling urgent serta kebutuhan kita ketika  selesai kuliah ,mulai pekerjaan ,berpikir pernikahan,rumah ,kendaraan,kebutuhan anak serta keperluan banyak pajak yang mencekik rakyat kecil yang tidak punya penghasilan tetap,apalagi tabungan ataupun deposito bagi kalangan bawah banyak yang tidak kenal ,bahkan tak sempat untuk menabung .Sedangkan penghasilan di tingkat bawah sangat minim atau boleh dibilang sangat kurang.
Salah satunya yang bisa kita cermati di sekeliling kita saja ,sungguh banyak kita jumpai dan temui saudara kita yang belum beruntung dan ironis.
Kehidupan ini terpandang terbalik dengan kehidupan para pejabat negara yang hidupnya serba kecukupan,punya rumah,kendaran,mobil,serta aset berharga lainnya hinggà milliaran rupiah  sedangkan rakyatnya masih banyak yang perlu di urus karena ketimpangan faktor kemiskinan yang perlu mendapatkan perhatian.
Kisah ini ,terjadi di Ungaran seorang nenek yang hidup dengan cucunya yang yatim (ayahnya sudah meninggal) .Neneknya harus berjuang untuk menopang hidup dirinya ,juga cucunya yang masih sekolah.
Tiap harinya neneknya berjualan gorengan dan dibantu cucunya.Ia berjualan ke pasar jam satu malam harus berangkat jualan ke pasar.Itulah kebutuhan rakyat kecil untuk memenuhi kebutuhan hidup.
Hal yang bisa kita ambil ,semangat hidup dan nilai usaha kerasnya  sedangkan usia tak lagi muda..Usaha dan bekerja memang tak kenal usia muda atau tua.Kalau bukan mereka sendiri yang menolong hidupnya siapa lagi ?Kebutuhan hidup yang menghimpit tak harus menunggu uluran tangan orang lain para dermawan.Hidup mereka bukan untuk hari ini saja tapi juga selagi mereka masih hidup kebutuhan hidup masih terus ada.
Beruntunglah masih ada yang baik hati ,para dermawan yang masih ada memperhatikan hiidup mereka.Dan beruntunglah yang terlahir dari keluarga kaya .Cobalah sejenak menenggok keluarga yang masih kekurangan ,atau boleh di bilang miskin.Coba bersyukur dan sabar dibawah kita banyak yang lebih menderita.
Kisah ini bisa ladies lihat dalam tayangan video "Bikin Haru,Nenek Hidup Dengan Cucunya Yang Yatim "  dibawah ini :


    Demikian info artikel kali ini  tempat  kuliner baru "Hore Steak  "  yang menjadi  jujukan pencinta kuliner steak yang baru saja diresmikan Walikota Madiun Drs.H.Maidi SH  yang menjadi menu pilihan bagi yang suka wisata kuliner yang bisa menjadi menu alternati. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk Subscribe agar kami semangat menyajikan informasi bermanfaat bagi pembaca.Salam sehat dan bugar bagi pembaca semuanya .#Bahagia itu Sederhana ,Melihat Mereka Bahagia Kita pun Ikut Bahagia #

Penulis :Anis Nurhidayat
Editor : Anis Nurhidayat
Editing Video :Dwi Fitria Bibrik
# Make your dream become a reality
# Make your dream together with GRIYALOVERS


Baca Juga Apa Itu Anemia ? Serta Ragam Makanan Pencegah Anemia ?

Comments

  1. The emperor casino review: play to win | Shootercasino.com
    The emperor septcasino casino review: play 메리트 카지노 쿠폰 to 제왕카지노 win | Shootercasino.com | A complete review with exclusive bonuses, games, banking, customer service,

    ReplyDelete

Post a Comment

RECENT POST FOR YOU LADIES!

NEWS FEED :

Adverticement

READ MOST POPULAR FOR YOU ,LADIES :

Tips Praktis Membuat Ektrak Buah

    Madiun  - Sebelumnya akan saya jelaskan pengertian umum ekstrak buah yaitu cairan jernih atau keruh yang tidak difermentasi dari hasil pengepresan buah-buahan yang telah masak dan masih segar .Buah-buahan yang dapat diekstrak umumnya merupakan buah-buahan yang memiliki kadara air tinggi dengan aroma yang kuat.Di Indonesia lazim dikenal adalah sari buah jeruk dan beberapa jenis buah lain seperti jambu biji,sirsak,,magga ,terong Belanda,Markisa dan nanas.Disamping itu kita juga mengenal sari buah apel ,anggur dan strowberry. Baca Juga : Explor Ngrowo Bening "EDU PARK " Madiun ! Inilah Fakta Unik dan Menariknya Destinasi  Wisata Yang Berada di Tengah Kota  Madiun .Coba Lihat Yuk ! Baca Juga :Protret Acara Madiun Mantu ,Berlangsung Meriah ,Lihat Yuk Kemeriahannya ! Baca Juga : Madiun Coolinary Festival ,Kota Madiun Berlangsung Meriah,Coba Intip Yuk  Meriahannya ! Secara sederhana sari buah dibuat dengan cara menghancurkan daging buah dan menyaringnya untuk

Malang Kota Wisata ,Dengan Segudang Keindahan Alam dan Juga Destinasi Wisatanya,Salah Satunya " Museum Angkut " Yang Menarik Untuk di Kunjungi ,Intip Yuk !

       GRIYA MADIUN -Museum Angkut Malang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Malang, Jawa Timur. Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdiri dari beberapa zona yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari berbagai negara dan zaman. Salah satu zona yang paling populer di Museum Angkut adalah zona Hollywood, yang menampilkan replika mobil-mobil terkenal dari film-film Hollywood seperti Batmobile, Herbie, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga zona Eropa yang menampilkan replika kendaraan- kendaraan klasik dari Eropa seperti mobil Rolls Royce, Volkswagen Beetle, dan lain-lain. Baca Juga : Menjelajah Pesona Wisata Gunung Bromo ,Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Nan Eksotis dan Menakjubkan ,Intip Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di Sini ! Baca Juga : Pola Pikir

Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya !

         GRIYA MADIUN -Semarak hari jadi kota Madiun yang ke -105 tahun ,hari ini Sabtu ( 24 /6/2023 )  menggelar acara "Madiun CARNAVAL 'yang dibuka secara langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH. MM. Mpd bersama ibu dan juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB bersama para tamu undangan dan para  pejabat terkait . Ribuan pengunjung dan wisatawan tumplek blek  memadati rute konvoi para peserta "Madiun Carnival "  yang bertajuk " Harmony Budaya Nusantara " dengan  beragam kesenian di tampilkan dan juga di padati oleh  para penjual jajanan yang menjajakan dagangannya.. Pada acara kali ini,acara "Madiun Carnival "  konvoi karnaval mulai mengambil start  di depan gedung Balaikota Madiun jalan Pahlawan ( PSC )  menuju ke arah selatan melewati Jalan Cokroaminoto ,Jalan Musi  melewati pasar Sleko belok arah Utara dan terakhir ( finish ) di depan SMP 2 ,Jalan H Agus Salim  Madiun . Baca Jug

Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drum Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk !

       GRIYA    MADIUN  - Beberapa hari lalu kota Madiun mengadakan acara " Akbar  Konser Dewa 19 ",selang satu hari kota Madiun mengadakan Kejurnas Drum Band Nasional yang di ikuti tak kurang dari 16 kontigen Drumd Band dari berbagai daerah dan propoinsi seperti kontigen drum band dari ,Jawa Barat,Jawa Timur,Kalimantan Selatan ,Lampung . Kerjunas Drumb Band Nasional ini di selenggarakan di Madiun ,Jawa Timur ,5 sampai  15 Desember 2022 .oleh Persatuan Drum  Band Indonesia (   PDBI ) . Sedangkan sejumlah kategori dalam kejuaraan Brum Band Nasional tersebut, yakni, kategori Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). Pada ajang lomba kali ini ,kontingen Lampung meraih medali emas dalam cabang lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB ) dengan meraih skor nilai 907,01 dengan catatan waktu 19.menit 58 detik . Sedangkan kontingen Drum Band  DI.Jogjakarta (

7 Manfaat Jeruk Purut Yang Perlu Kamu Ketahui ,Ingin Tahu Banyak ,Cek Saja di Sini ,Baca Yuk !

      GRIYA MADIUN - Jeruk purut ( dengan nama  ilmiah Citrus hystrix  )  adalah jenis jeruk kecil yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur atau sebagai bahan dalam minuman dan makanan. Jeruk purut memiliki kulit yang tebal banyak tonjolan ,berbintik  dan berwarna hijau tua polos dan berbintik-bintik , dengan daging buah yang berair dan beraroma khas. Jeruk purut biasanya digunakan dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam masakan Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk purut juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Jeruk purut mengandung vitamin C, serat, dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, minyak esensial yang terdapat dalam kulit jeruk purut juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Baca Juga : Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Int

Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Intip Yuk Penjelasannya !

          GRIYA MADIUN - Yoga belakangan ini menjadi tren dan gaya hidup ,menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati .Meskipun yoga sering di identikan dengan meditasi ,pernapasan ,konsentrasi dan kesadaran ,pose ,dan relaksasi .baik untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh . fisik,mental,kebugaran tubuh dan juga baik untuk kecantikan . Dengan pengabungan latihan  ini ,yoga memberikan efek relaksasi dan menghilangkan ketegangan tubuh , menenangkan pikiran dan mengurangi stress. Tujuan utama praktik yoga bisa bervariasi tergantung pada individu dan praktiknya. Namun, dalam tradisi kuno, tujuan utama yoga adalah untuk mencapai "Samadhi" atau keadaan kesadaran spiritual tertinggi dan pembebasan dari siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Baca Juga : Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya ! Baca Juga : Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawa

Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawan Dari Berbagai Daerah ,Intip Yuk Kegiatannya dan Kemeriahannya !

        GRIYA MADIUN - Acara parade senja  merupakan agenda rutin yang diadakan  balaikota Madiun yaitu prosesi penurunan bendera yang di kemas dan di suguhkan secara menarik dan menawan dengan  kostum kebanggaan group  drumband dari kota Madiun .Tak hanya tampilannya yang memukau tapi juga di padu dengan mayoretnya yang cantik menarik dalam memimpin  dan menampilkan group drumband dengan kostumnya yang khas . Dalam acara parade senja kali ,menampilkan group drumband " Gita Bahana Nada " dari SMP Negeri 3 Madiun . Tampilan yang memukau dan apik yang di padukan dengan baris berbaris ,sukses menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat sekitar kota Madiun ,yang di pusatkan di balaikota Madiun dan sekitar kawasan Pahlawan Street Center ( PSC ) kota Madiun.. Baca Juga : Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drumd Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk ! Baca Juga : Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Ko

Rayakan ,Ulang Tahun ke -105 Kota Madiun,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk Beragam Acara Menyambut Hari Jadi ke - 105 Kota Madiun !

     GRIYA MADIUN - Tidak terasa hari demi hari ,bulan demi bulan pun bergulir dan bertemu lagi di penghujung bulan Juni tahun 2023 ,tepatnya tanggal 20 Juni 2023 bertemu kembali pada acara ," Hari Jadi Kota Madiun Ke - 105 yang bertemakan " Kota  Madiun  Maju Mendunia " yang di sambut dengan berbagai acara  meriah yang telah di siapkan  oleh pemerintah daerah kota Madiun dan mendapat sambutan cukup meriah dan antusias dari masyarakat dalam  setiap.acara yang di adakan . Sebelum puncak acara " HUT Hari Jadi Kota Madiun ke -105 tahun " pemerintah kota Madiun mengadakan acara "Kenduri Akbar " yang di adakan di "Pahlawan Bisnis Center ( PBC )  " yang di pimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd ,Senin ( 19/6/2023 ) tadi malam . Seperti tradisi Jawa pada umum ,setiap mengadakan acara atau hajatan Akbar selalu mengadakan. acara Kenduri atau selamatan  agar kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar da

Bunga Indah ,Baunya Harum ,Bentuknya Mungil ,Ternyata Bunga Melati ,Juga Kaya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ,Intip Yuk Apa Saja Manfaatnya !

  GRIYA MADIUN - Bunga melati memiliki bentuk yang khas dan warna yang indah. Berikut adalah deskripsi mengenai bentuk dan warna bunga melati:   Bentuk: Bunga melati memiliki bentuk kelopak yang menyerupai tabung atau corong. Kelopak bunga melati biasanya terdiri dari lima hingga delapan helai yang saling terhubung. Helai kelopak ini membentuk bunga yang terbuka dengan pusat yang lebih dalam.   Warna: Bunga melati umumnya memiliki warna putih yang murni. Warna putih ini melambangkan kebersihan, kesucian, dan keindahan. Namun, ada juga beberapa varietas melati yang memiliki warna bunga yang berbeda, seperti melati kuning, melati merah muda, atau melati ungu. Meskipun demikian, warna putih tetap menjadi warna yang paling umum dan populer untuk bunga melati. Baca Juga : Pola Pikir Kaya ,Untuk Kebebasan Finansial Ala Robert Kiyosaki ,Cek Yuk Resep Kaya & Sukses Robert Kiyosaki di Sini ,Baca Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di

Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Kota Madiun .Coba Intip Yuk Keramaiannya !

         GRIYA MADIUN  -Tak terasa tahun baru telah kita lewati ,berbagai kisah bahagia ,sedih telah menjadi bagian cerita dan kisah hidup , mau atau tidak mau wajib menjalani perannya masing-,masing. Di berbagai masyarakat di belahan dunia mana pun merayakan pergantian tahun di rayakan  dengan berbagai acara yang meriah ,dengan harapan tahun yang akan datang lebih baik dari pada tahun kemarin  . Tak terkecuali masyarakat di sekitar kota Madiun juga ikut meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru di pusatkan di Pahlawan Street Center ( PSC ) dan juga di Alun -Alun kota Madiun. Kami pun dari GMAMIL Team Sabtu (31/12/2022 ) tak ketinggalan ikut meriahkan dan meramaikan pergantian tahun baru di jalan Pahlawan kota Madiun yang di padati pengunjung yang sejak sore hari hingga tengah malam. Sepanjang jalan Pahlwan Street Center (PSC ) di tutup untuk segala kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Baca Juga : Pesta Rakyat Simpedes ,di Meriahka