Skip to main content

Proses Cetak Stiker Pesanan Jagonya Bakso dan Mie Ayam Jakarta Abang Kita Hasilnya Bikin Takjub

   GRIYABIOGREEN.COM-Stiker salah satu media visual untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk kepada konsumen dan diharapkan meningkatkan daya jual produk yang di tawarkan.
Kwalitas hasil cetakan bagus dan berkwalitas.Hasil cetakan yang tajam ,natural dan  sesuai aslinya  salah satu cara untuk menjaga kepuasan dan kepercayaan yang diberikan terhadap pelanggan atau konsumen.Itu adalah salah satu point penting agar konsumen nantinya diharapkan datang lagi.Sehingga diharapkan akan terjadinya kerjasama yang saling menguntungkan (simbiosis mutualisme ).

Hasil gambar bagus akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap  suatu produk yang dihasilkan dan diharapkan konsumen mempunyai keinginan  membeli  dan terjadinya transaksi produk yang kita jual dan kita tawarkan.
Stiker salah satu media promosi yang efektif namun gaya hidup telah berubah dan perilaku hidup juga beralih ke dunia nyata ,beralih ke dunia maya di era  iklan digital yang lebih canggih  dan jangkaunya lebih luas untuk menjaring konsumen.
.Gambar media iklan sticker atau iklan digital menarik dapat meningkatkan daya beli prroduk yang kita tawarkan.Dengan begitu jika penjualan produk yang  kita jual bisa laris manis di pasaran laku keras dan akan mendatangkan pundi-pundi uang yang berlimpah dan mendatangkan kekayaan seperti yang kita harapkan ladies.Kok bisa sih karena apa ?Iya ,tentu saja bisa ladies  ? karena omset penjualan meningkat otomatis income (pendapatan) dan pemasukan juga  bertambah.
Dan berimbas pada profit (keuntungan ) bisnis yang Anda jalankan.
Bukan begitu ladies ? 
Stiker ritrama selain awet juga elastis biasa ditempelkan media promosi apa saja. seperti yang sering digunakan untuk branding mobil yang biasa kita lihat .Stiker ritrama ini berasal dari perusahaan Italia yang sering digunakan dalam percetakan digital printing baik outdoor ataupun indoor ladies.Awet nggak mudah robek gambarpun tajam ketika di cetak menggunakan mesin indoor.
Untuk menunjang kebutuhan promosi dan kebutuhan bisnis kakak dan ladies percayakan kepada kami ,harga ekonomis  hasil cetakan memuaskan .
Pasalnya,CV.Matahari Pink Inspirasi cukup lama berpengalaman dalam bidangnya.
Dengan pengawasan (Quality Control)super ketat dan berlapis dengan hasil produk sesuai harapan pelanggan.
Kreasikan kebutuhan  dan keperluan bisnis ladies ,lebih menarik dan suka-sula yang ladies inginkan.Yuk,ladies order secara online .Ladies nggak perlu repot dan antri ,tinggal tunggu dirumah barang  akan datang sesuai pesanan dan kesepakatan atau jika ladies ingin datang langsung ,bisa datang langsung ke workshop  ,jangan ragu mengambil keputusan percayakan kepada :
MPI Madiun
Jl. Widosari 28 Madiun
Telp 0351.447.2199
Telp/ Wa : 0813.3399.0339
Email : pinkmadiun@gmail.com
Pusat Percetakan terlengkap dan terbesar di kota Madiun.Raya Kebutuhan cetak-mencetak ,jangan ragu untuk datang ke sini Kakak dan Mbakyu .Kepercayaan adalah kebanggaan  kami.Kami akan melayani dengan sepenuh hàti .
Perlu ladies ketahui  bahwa bidang usaha CV.Matahari Pink Inspiration bukan hanya Digital Printing saja tapi  juga  merabah bidang konveksi juga .Di dukung oleh para karyawan yang kompeten dan ahli di bidangnya Selain itu juga di dukung oleh mesin-mesin  terbaru dan terkini yang selalu menjaga kwalitas dan kepuasan konsumen menjadikan CV.Matahari Pink Inspiration (CV.MPI) yang terdepan dalam pelayanan dan kreativitas  di dukung para design grafis yang handal dalam bidangnya masing-masing menjadi point penting untuk ladies pertimbangkan.Jangan sampai salah pilih.

Matahari Pink Inspiration


One Stop Printing ; offset, packaging, banner, indoor, A3+, t-shirt, cutting. 
0351.447.2199/0813.3399.0339 | pinkmadiun@gmail.com
 #mpimadiun
www.tokopaedia.com/mpiprintingstore
Jangan lupa lihat dan klik website www.:mpimadiunprinting .com
Jangan lupa lihat klik instagram :@ mpiofficial berikut ini :
View this post on Instagram

hai dear ❤️ akhir2 ini lagi rame bgt ya kak para bikers di Madiun, nah kaka2 yg pada mau jadi bikers juga nih atau mungkin yg sudah jadi bikers sejati nah ini nih !!! kami punya produk yg bisa ngelengkapin penampilan Kaka saat bersepeda dan pastinya bikin Kaka semakin kece Yuk yuk kak order jersey printing untuk komunitas anda!! order bijian ? bissaaa 😍 .. Desain custom sesuai keinginan,komunitas , *Hasil printing high quality .*Tanpa minimal order *Bahan dryfit . Kreasikan jerssy kakak bersama kami @mpi.official, buat lebih menarik sesuka hati kakak Dream, Pray, Action Trust Us It Works!! . #jersey #jerseycustom #jerseymurah MPI Madiun Jl. Widosari 28 Madiun Telp 0351.447.2199 Telp/ Wa1 : 0813.3399.0339 Wa 2 : 082139079062 Email : pinkmadiun@gmail.com

A post shared by Matahari Pink Inspiration (@mpi.official) on

Sejarah singkat berdirinya Matahari Pink Inspiration.
Awal mula sebelum nama Pink Inspiration berdiri usaha pertama yang menjadi rintisan yaitu usaha sablon yang dijalakan oleh tiga orang yaitu Mas Haryo ,Mas Dodo dan Mas Faizal Rahman SE yang bisa disebut dengan Tiga Serangkai merupakan teman akrab ,bermain dan juga teman nongkrong semasa mudanya dulu seperti pemuda pada umumnya.
Namun bukan itu saja Mas Faizal Rahman SE juga sempat usaha tempat penyewaan game (PS)  dan juga meja billiar yang sempat booming  pada jaman itu"ungkap Mas Haryo ,salah karyawan yang pernah  ikut berkerja awal merintis usaha .
Di samping itu,di masa kuliah Faizal Rahman SE tergolong aktif menyalurkan hobbynya sebagai fotografer yang sering mendapatkan pesanan hajatan pengantin  yang sering membutuhkan jasanya untuk acara foto pengantin..Dan pada akhirnya menjadi cikal bakal berdirinya Pink Photo  Madiun yang sampai sekarang dipegang  oleh Mas Bobby.Jiwa enterpreneur  sudah terlihat ketika masih kuliah dulu saat mengambil prodi (program pendidikan )sebagai sarjana ekonomi.
Lihat juga instagram @pinkphotomadiun dibawah ini :

Tak sampai disitu saudara Faizal Rahman SE juga mengembangkan bidang usaha lain pada tahun 2005 dengan nama "Pink Inspiration"yang bergerak dalam bidang usaha konveksi dan juga digital printing .
Sering bertambahnya maju dan pesatnya  usaha selaku pemilik (Owner) sekaligus Direktur Pink Inspiration Fauzal Rahman SE menganti nama yang berbadan hukum  dengan nama CV.Matahari Pink Inspiration yang berdiri  pada tahun 2013 yang mencakup berbagai bidang usaha atau boleh dibilang (Group MPI )yang membawahi berbagai sektor  bidang usaha diantaranya meliputi  :Pink PhotoPayung Teduh,CV.Triple-H, Salon Rudy  Suncty Mall,, Matahari Pink Inspiration Grosir & Snack (MPI Grosir & Snack ),Calmerthaitea Madiun ,PinkMozaik (Printing,Sumblim,Jersey Custom) klik instgram @pinkmozaikmadiun.
Hagia Scarves (Jilbab )bisa ladies klik instagram @HagiaScarves dibawah ini :
View this post on Instagram

Nudara : Ameena Series Bismillahirohmanirrohim.. __ Kali ini Hagia Scarves menamai koleksi barunya dengan sebutan Ameena Series, yang jika diartikan, Ameena mempunyai makna “terpercaya”. __ Motif atau desain di Seri Ameena ini masih tetap mempertahankan konsep minimalis yang dipadu dengan harmoni warna yang elegan. Yang membedakan dengan desain sebelumnya adalah adanya sentuhan “Animal Skin” yang membuat seri Ameena layak untuk dikoleksi. Dengan bahan Hagia Voal premium sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari, tegak di dahi, serta mudah dibentuk. Hasil print yang tidak mudah luntur dan finishing lasercut, Insya Allah akan sangat menunjang penampilan. __ Kode: Nudara Square Hijab 115x115cm Finishing : lasercut Packaging: exclusive box Rp 195.000 __ Kunjungi koleksi lengkap kami di @galeri.hagia __ CARA ORDER. ⬇ WA ke nomor 081332293199 dengan format order: pesanan - nama - alamat & no hp Catatan : Hasil pencahayaan pada saat Pemotretan & Perbedaan resolusi masing2 Smartphone akan mempengaruhi hasil tampilan foto katalog. #hagiascarves #hijabhagia #hijabhs #hijabpremium #hijabprint #voalpremium #ameenaseries

A post shared by HAGIA SCARVES (@hagiascarves) on

yang melayani kebutuhan jilbab ladies yang syar'i yang bisa pesan secara online tak perlu antri ,tak perlu repot ,jika ada yang mudah kenapa harus pilih yang sulit.Bukan gitu ladies yang cantik-cantik ?
Warna jilbabnya modis dan bagus-bagus Tentu saja juga  banyak pilihan warna.
Oh ya ladies ,Apa warna ke sukaan kamu ladies ?Dapatkan pilihan kesukaan kamu di @ Hagia Scarves .banyak pilihan warna ,bahannya lembut enak di pakai ,jahitnya juga rapi.Baguslah buat koleksi kamu ladies.Dengan beragam pilihan warna yang ladies sukai.Tunggu apalagi beli pilihan kamu.tentukan pilihan kamu jadikan kamu beda dari yang lainnya.
Dengan bertambahnya dan menggurita usaha bisnis yang dijalaninya ,Faizal Rahman SE  sebagai pemilik CV.MPI tergolong pengusaha muda yang sukses dan mendapatkan berbagai macam penghargaan .Omsetnya yang dulu jutaan sekarang telah mencapai milliaran per bulananya.Dengan motto  perusahaan "dream,pray,action". yang menjadikan MPI terus berkembang pesat.
Selain itu ia juga sering mendapatkan  undang an diberbagai kesempatan sebagai motivator di kampus-kampus Universitas di Madiun dan juga seminar-seminar yang  bergabung pengusaha muda moslem Madiun.
Tak diragukan lagi kiprah dan sepak terjangnya sebagai enterprenaur dan pengusaha  sejati yang bisa jadi inspirasi  bagi para  muda Indonesia yang ingin mengikuti jejaknya sebagai pengusaha sukses.Kesempatan hidup itu bukan sekali tetapi berkali-kali selama masih hidup dan mau berusaha ," ujarnya Faizal Rahman ,SE dalam satu kesempatan.
Satu hal yang menarik bukan hanya mengejar keuntungan semata tapi juga memperhatikan kesejahteraan karyawannya .Selain itu di tempat ini juga mengadakan program umroh bagi karyawan  yang di undi setiap tahunnya bagi yang beruntung semua fasilitas dan akomondasi di tanggung oleh perusahaan.
■Layanan apa saja yang ada di MPI Printing & Advertising Madiun.
Pelayanan ramah ,cekatan dalam penanggapi permintaan dan keluhan konsumen .Pokoknya sangat memuaskan ladies dengan hasil cetakan ,kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan .Nggak rugilah ladies dan kesini untuk kebutuhan bisnis yang ladies tekuni agar usaha ladies bertambah maju  .Selain itu  mengutamakan kecepatan dalam pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan tanpa mengurangi kwalitas barang atau jasa produk yang dihasilkan.Sehingga menjadikan Pink Inspiration Percetakan & Advertising Madiun selangkah lebih maju dari kompetitor lainnya ,karena menggeluti usaha ini hampir 25 tahun lebih menekuni bidang usaha ini Dan telah mendapat kepercayaan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta  dan juga perorangan yang di percayaan kepada perusahaan ini.Ini membuktikan produk dan jasa yang dihasilkan dapat diterima pasar dan menjadi jujukan para pelanggan  dari berbagai kota bahkan sudah sampai luar pulau dan juga luar propinsi seperti Kalimantan ..Perlu ladies ketahui,MPI Percetakan Printung dan Advertising ini di bagi berbagai divisi mulai divisi Printing,divisi offset,divisi finishing ,divisi sablon,divisi sablon dan masih beberapa divisi lain yang di pimpin seorang manager divisi yang membawah beberapa divisi .Dan setiap divisi dipimpin oleh seorang supervisor yang mengawasi jalaninya produksi.
Di tempat di melayani berbagai kebutuhan cetak untuk keperluan usaha ladies mulai dari cetak banner,backlite,stiker ,branding mobil,backdrop,sintetis untuk umbul-umbul,stiker oneway ,packaging,kaos,akrilik ,cutting maupun cetak indoor seperti yang kita bahas kali ini.
Fasilitas Tempat Yang Ada CV.Matahari Pink Inspiratin (MPI ) Madiun..
CV.Matahari Pink Inspirasi (MPI) berlokasi di jalan Widosari no 28 Madiun ,tempatnya cukup strategis .Pasalnya tempatnya dengan jalan raya cukup dekat dan mudah di jangkau dari dalam kota maupun luar kota.
Selain itu fasilitas lainnya tempat parkir kendaraan dan mobil cukup luas dan nyaman bagi pelanggan .yang datang di tempat ini.
Di tempat ini juga di sediakan tempat sanitizer untuk cuci tangan sebagai pencegahan saat pandemi covid-19 yang menjadi anjuran pemerintah di terapkan ke pada pelanggan yang datang untuk preventif. (pencegahan).
Untuk kenyamanan konsumen di sini juga tersedia Mushola sebagai tempat ibadah bagi yang moslem ketika waktunya sholat sehingga membuat nyaman dan betah bagi konsumen.Disini juga di lengkapi kamar kecil water closet (WC) untuk menambah kenyamanan pelanggan yang datang di workshop MPI Printing & Advertising.
Nah,tunggu apalagi ladies pesan kebutuhan bisnis di tempat ini.Oh,ya ladies disini juga bisa pesan secara online loh !Yuk lekas pesan jangan sampai kamu ketinggalan agar usaha kamu tambah maju dan berkembang.Jangan banyakan mikir segera lakukan.
Lihat juga video proses cetak stiker ritrama indoor pesanan "Bakso & Mie Ayam Jakarta Abang Kita " berikut ini :
Inspirasiku :
Hidup jika ingin berbagi pada sesama ,tak perlu menunggu kita kaya raya.Jika kita di berikan kelebihan rezeki salurkan kepada orang -orang yang belum beruntung hidupnya,karena diantara rezeki yang kita miliki dan hak rezeki mereka.
Banyak diantara saudara -saudara kita setanah air belum bisa memenuhi hidup layak .Banyak diantara mereka untuk bertahan hidup dan makan dari  mencari bulir -bulir padi milik sawah orang lain mereka kumpulkan agar mendapatkan beras yang nanti bisa mereka .makan.
Ini berarti secara kasat matapun bisa lihat ,untuk membeli beraspun rakyat kecil merasa tidak mampu atau boleh dibilang tidak ada uang untuk membeli beras.
Lalu dimana hadirnya negara untuk kehidupan mereka. ?
Sedangkan para pemimpin ,jauh dari memikirkan nasib rakyatnya.Janji hanya tinggal janji.Ironis yang katanya negeri  kaya raya  laksana mutiara manikam ,untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder saja masih kesulitan.
Lihat dan tonton Sahabat Berbagi"Rela Kepanasan Demi Mendapat Sisa Panen Untuk Makan "  dibawah ini :
   Demikian artikel dan info kali ini semoga menambah wawasan dan inspirasi .Jika suka dengan artikel ini jangan lupa untuk subscribe untuk lebih semangat menyajikan informasi yang bermanfaat, akurat dan terpercaya.Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat.
Salam sehat ,Salam bugar sukses selalu untuk pembaca semuanya.Thank so much !

   Penulis : Anis Nurhidayat
   Editor : Anis Nurhidayat
#Make your dream become a reality
# Make your dream and change your life together with GRIYALOVERS


Baca Juga Apa Itu Anemia ? Serta Ragam Makanan Pencegah Anemia ?

Comments

RECENT POST FOR YOU LADIES!

NEWS FEED :

Adverticement

READ MOST POPULAR FOR YOU ,LADIES :

Malang Kota Wisata ,Dengan Segudang Keindahan Alam dan Juga Destinasi Wisatanya,Salah Satunya " Museum Angkut " Yang Menarik Untuk di Kunjungi ,Intip Yuk !

       GRIYA MADIUN -Museum Angkut Malang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Malang, Jawa Timur. Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdiri dari beberapa zona yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari berbagai negara dan zaman. Salah satu zona yang paling populer di Museum Angkut adalah zona Hollywood, yang menampilkan replika mobil-mobil terkenal dari film-film Hollywood seperti Batmobile, Herbie, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga zona Eropa yang menampilkan replika kendaraan- kendaraan klasik dari Eropa seperti mobil Rolls Royce, Volkswagen Beetle, dan lain-lain. Baca Juga : Menjelajah Pesona Wisata Gunung Bromo ,Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Nan Eksotis dan Menakjubkan ,Intip Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di Sini ! Baca Juga : Pola Pikir

Tips Praktis Membuat Ektrak Buah

    Madiun  - Sebelumnya akan saya jelaskan pengertian umum ekstrak buah yaitu cairan jernih atau keruh yang tidak difermentasi dari hasil pengepresan buah-buahan yang telah masak dan masih segar .Buah-buahan yang dapat diekstrak umumnya merupakan buah-buahan yang memiliki kadara air tinggi dengan aroma yang kuat.Di Indonesia lazim dikenal adalah sari buah jeruk dan beberapa jenis buah lain seperti jambu biji,sirsak,,magga ,terong Belanda,Markisa dan nanas.Disamping itu kita juga mengenal sari buah apel ,anggur dan strowberry. Baca Juga : Explor Ngrowo Bening "EDU PARK " Madiun ! Inilah Fakta Unik dan Menariknya Destinasi  Wisata Yang Berada di Tengah Kota  Madiun .Coba Lihat Yuk ! Baca Juga :Protret Acara Madiun Mantu ,Berlangsung Meriah ,Lihat Yuk Kemeriahannya ! Baca Juga : Madiun Coolinary Festival ,Kota Madiun Berlangsung Meriah,Coba Intip Yuk  Meriahannya ! Secara sederhana sari buah dibuat dengan cara menghancurkan daging buah dan menyaringnya untuk

Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya !

         GRIYA MADIUN -Semarak hari jadi kota Madiun yang ke -105 tahun ,hari ini Sabtu ( 24 /6/2023 )  menggelar acara "Madiun CARNAVAL 'yang dibuka secara langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH. MM. Mpd bersama ibu dan juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB bersama para tamu undangan dan para  pejabat terkait . Ribuan pengunjung dan wisatawan tumplek blek  memadati rute konvoi para peserta "Madiun Carnival "  yang bertajuk " Harmony Budaya Nusantara " dengan  beragam kesenian di tampilkan dan juga di padati oleh  para penjual jajanan yang menjajakan dagangannya.. Pada acara kali ini,acara "Madiun Carnival "  konvoi karnaval mulai mengambil start  di depan gedung Balaikota Madiun jalan Pahlawan ( PSC )  menuju ke arah selatan melewati Jalan Cokroaminoto ,Jalan Musi  melewati pasar Sleko belok arah Utara dan terakhir ( finish ) di depan SMP 2 ,Jalan H Agus Salim  Madiun . Baca Jug

7 Manfaat Jeruk Purut Yang Perlu Kamu Ketahui ,Ingin Tahu Banyak ,Cek Saja di Sini ,Baca Yuk !

      GRIYA MADIUN - Jeruk purut ( dengan nama  ilmiah Citrus hystrix  )  adalah jenis jeruk kecil yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur atau sebagai bahan dalam minuman dan makanan. Jeruk purut memiliki kulit yang tebal banyak tonjolan ,berbintik  dan berwarna hijau tua polos dan berbintik-bintik , dengan daging buah yang berair dan beraroma khas. Jeruk purut biasanya digunakan dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam masakan Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk purut juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Jeruk purut mengandung vitamin C, serat, dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, minyak esensial yang terdapat dalam kulit jeruk purut juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Baca Juga : Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Int

Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drum Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk !

       GRIYA    MADIUN  - Beberapa hari lalu kota Madiun mengadakan acara " Akbar  Konser Dewa 19 ",selang satu hari kota Madiun mengadakan Kejurnas Drum Band Nasional yang di ikuti tak kurang dari 16 kontigen Drumd Band dari berbagai daerah dan propoinsi seperti kontigen drum band dari ,Jawa Barat,Jawa Timur,Kalimantan Selatan ,Lampung . Kerjunas Drumb Band Nasional ini di selenggarakan di Madiun ,Jawa Timur ,5 sampai  15 Desember 2022 .oleh Persatuan Drum  Band Indonesia (   PDBI ) . Sedangkan sejumlah kategori dalam kejuaraan Brum Band Nasional tersebut, yakni, kategori Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). Pada ajang lomba kali ini ,kontingen Lampung meraih medali emas dalam cabang lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB ) dengan meraih skor nilai 907,01 dengan catatan waktu 19.menit 58 detik . Sedangkan kontingen Drum Band  DI.Jogjakarta (

Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Intip Yuk Penjelasannya !

          GRIYA MADIUN - Yoga belakangan ini menjadi tren dan gaya hidup ,menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati .Meskipun yoga sering di identikan dengan meditasi ,pernapasan ,konsentrasi dan kesadaran ,pose ,dan relaksasi .baik untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh . fisik,mental,kebugaran tubuh dan juga baik untuk kecantikan . Dengan pengabungan latihan  ini ,yoga memberikan efek relaksasi dan menghilangkan ketegangan tubuh , menenangkan pikiran dan mengurangi stress. Tujuan utama praktik yoga bisa bervariasi tergantung pada individu dan praktiknya. Namun, dalam tradisi kuno, tujuan utama yoga adalah untuk mencapai "Samadhi" atau keadaan kesadaran spiritual tertinggi dan pembebasan dari siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Baca Juga : Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya ! Baca Juga : Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawa

Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawan Dari Berbagai Daerah ,Intip Yuk Kegiatannya dan Kemeriahannya !

        GRIYA MADIUN - Acara parade senja  merupakan agenda rutin yang diadakan  balaikota Madiun yaitu prosesi penurunan bendera yang di kemas dan di suguhkan secara menarik dan menawan dengan  kostum kebanggaan group  drumband dari kota Madiun .Tak hanya tampilannya yang memukau tapi juga di padu dengan mayoretnya yang cantik menarik dalam memimpin  dan menampilkan group drumband dengan kostumnya yang khas . Dalam acara parade senja kali ,menampilkan group drumband " Gita Bahana Nada " dari SMP Negeri 3 Madiun . Tampilan yang memukau dan apik yang di padukan dengan baris berbaris ,sukses menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat sekitar kota Madiun ,yang di pusatkan di balaikota Madiun dan sekitar kawasan Pahlawan Street Center ( PSC ) kota Madiun.. Baca Juga : Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drumd Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk ! Baca Juga : Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Ko

Rayakan ,Ulang Tahun ke -105 Kota Madiun,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk Beragam Acara Menyambut Hari Jadi ke - 105 Kota Madiun !

     GRIYA MADIUN - Tidak terasa hari demi hari ,bulan demi bulan pun bergulir dan bertemu lagi di penghujung bulan Juni tahun 2023 ,tepatnya tanggal 20 Juni 2023 bertemu kembali pada acara ," Hari Jadi Kota Madiun Ke - 105 yang bertemakan " Kota  Madiun  Maju Mendunia " yang di sambut dengan berbagai acara  meriah yang telah di siapkan  oleh pemerintah daerah kota Madiun dan mendapat sambutan cukup meriah dan antusias dari masyarakat dalam  setiap.acara yang di adakan . Sebelum puncak acara " HUT Hari Jadi Kota Madiun ke -105 tahun " pemerintah kota Madiun mengadakan acara "Kenduri Akbar " yang di adakan di "Pahlawan Bisnis Center ( PBC )  " yang di pimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd ,Senin ( 19/6/2023 ) tadi malam . Seperti tradisi Jawa pada umum ,setiap mengadakan acara atau hajatan Akbar selalu mengadakan. acara Kenduri atau selamatan  agar kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar da

Bunga Indah ,Baunya Harum ,Bentuknya Mungil ,Ternyata Bunga Melati ,Juga Kaya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ,Intip Yuk Apa Saja Manfaatnya !

  GRIYA MADIUN - Bunga melati memiliki bentuk yang khas dan warna yang indah. Berikut adalah deskripsi mengenai bentuk dan warna bunga melati:   Bentuk: Bunga melati memiliki bentuk kelopak yang menyerupai tabung atau corong. Kelopak bunga melati biasanya terdiri dari lima hingga delapan helai yang saling terhubung. Helai kelopak ini membentuk bunga yang terbuka dengan pusat yang lebih dalam.   Warna: Bunga melati umumnya memiliki warna putih yang murni. Warna putih ini melambangkan kebersihan, kesucian, dan keindahan. Namun, ada juga beberapa varietas melati yang memiliki warna bunga yang berbeda, seperti melati kuning, melati merah muda, atau melati ungu. Meskipun demikian, warna putih tetap menjadi warna yang paling umum dan populer untuk bunga melati. Baca Juga : Pola Pikir Kaya ,Untuk Kebebasan Finansial Ala Robert Kiyosaki ,Cek Yuk Resep Kaya & Sukses Robert Kiyosaki di Sini ,Baca Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di

Gurih Empuknya Jajanan Bolang -Baling " Ratu "Khas Madiun di Sebelah Traffic Light Jalan Bali Madiun ,,Rasanya Bikin Nagih ,Cobain Yuk !

    GRIYA MADIUN - Kota Madiun sudah banyak berbenah , mempercantik diri dan menghadirkan ikon -ikon wisata dunia menggagumkan ,seperti miniatur Ka'bah ,,Patung Singa Merlion ,Patung Liberty ,Tugu Monas ,Kincir Angin    Belanda  yang akan melengkapi keindahan kota ,yang akan  di hadirkan di kota Madiun,bukan saja terkenal sebagai kotanya  para pendekar ,tetapi juga ragam kuliner dan jajanannya . Salah satu jajanan yang lagi viral dan di enak di nikmati saat cuaca dingin seperti sekarang ini di kota Madiun yaitu " Golang -galing " atau orang Jakarta menyebutnya roti odading yang beberapa bulan lalu pernah viral dan trending di beberapa media online . Roti Odading atau di daerah Madiun sering di sebut dengan roti Golang -galing,Bolang -Baling atau roti bantal , yang mirip oliebollen ,donat goreng  makanan khas Belanda tekturnya gurih ,renyah dan empuk saat di gigit dan di kunyah .Pas di sandingkan dengan minuman  teh manis maupun susu jahe hangat saat cuaca di