Skip to main content

Ikut Yuk ! Nongkrong & Ngopi Bareng di Ueno Coffe Shop Madiun

   GRIYABIOGREEN.COM-Saat akhir pekan  (1/3/20 )asyiknya nongkrong bersama teman-teman kantor ,sama keluarga ,sama teman kuliah  atau teman dekat tambah semakin asyik apalagi saat hari kasih sayang (Valentine Day )seperti saat ini .Dimana-mana banyak kita jumpai di pusat keramaian dan pusat  perbelanjaan berlomba menghias diri, yang menampilkan bernuasa warna merah atau pink menambah suasana tambah hidup dan romantis.


Apalagi saat hawa dingin dan seringkali mendung  menyelimuti kota Madiun dan hujan saat sore hari.
Nongkong ngopi di cafe -cafe sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan .Hal ini juga melanda kota Madiun yang banyak berterbaran tempat nongkrong dan ngopi yang menjadi idola kaum muda.


Salah satu tempat ngopi dan nongkrong yang menjadi jujukan para pencita kopi ,salah satunya " UENO COFFE CAFE " yang menyajikan kopi nuansa khas Jepang.

Tempat ngopi Ueno Cafe ini berada di jalan Pahlawan no : 42 Panggongan ,Mangunharjo ,Madiun.Mulai buka jam 10.00-00.00 WIB.
Tepatnya disisi sebelah selatan Hotel Merdeka Madiun ,masih dalam.satu area Hotel Merdeka Madiun .Dari pantau kami saat penulis berkunjung ke sana pada akhir pekan banyak dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati secangkir kopi Ueno yang khas Jepang.

Tak hanya kopinya yang mantap namun juga tempatnya yang keren dan instagramable buanget .Buat kamu yang lagi pengen tempat ngopi dan nongkrong yang nyaman dan keren banget wajib datang kesini.
Apalagi bagi yang masih jomblo daripada ngelamun lebih baik datang ke sini .

Selain menikmati kopinya yang mantap ,disini juga ada live music yang membuat suasana jadi meriah,nyaman dan hidup.Sambil sruput kopnyai ,kita juga dimanjakan dengan alunan musik yang membuat suasana hati jadi tentram dan adem banget (make our fly ).Pokoknya lebih happy.So romantic and so happy.

Di tempat ini mulai dari presentasi penyajian, dan racikannya kopi citarasa rasanya  kopi yang pas dan juga layanannya yang berkelas ,nggak pakai lama ladies.

Perlu ladies ketahui kopi ada dua jenis yang sering kita jumpai dipasaran yaitu kopi Robusta dan Kopi Arabika .Demikian juga cara penyajiannya juga berbeda-beda ladies.Sedangkan jenis minuman kopipun berbeda mulai kopi cappucino,kopi latte,kopi esppresso ,mochachino dan juga kopi americano yang cukup lama kita kenal dan familliar banget di telinga kita.
Penghasil kopi di Indonesia antara lain dari daerah Jawa,Sumatera,Bali,Aceh,Wamena,NusaTenggara Timur dan banyak daerah lainnya di Indonesia.Salah tanaman kopi yang mendunia berasal dari Gayo masuk wilayah Aceh  Sumatera Utara.

Setiap harinya tempat in UENO COFFE SHOPi ramai dikunjungi penikmat dan pencinta kopi,baik dari kaum hawa maupun kaum adam banyak yang bisa kita lihat dan jumpai ngopi dan nongkrong ditempat ini.Bukan hanya sekedar nongkrong namun kita juga bisa mendengarkan alunan musik gratis yang digelar oleh UENO COFFE SHOP ini yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang di cafe ini.Menu varian UENO COFFE diantaranya Americano Macchiato,Zuru Zuru Macchiato,Kaferate Macchiato,Kyarameru Macchiato,Hezerunattsu Macchiato,Chokoreto Macchiato dan masih banyak lagi varian menu lainnya.

Kami mencoba memesan varian MANGO MACCHIANTO meski banyak varian kami mencoba varian yang unik .Karena apa ladies ? Karena.dalam minuman ini ada bulble.didalamnya dengan taste atau rasa asam manis yang menyegarkan.Jika ladies penasaran bisa.datang dan rasakan sensasinya sendiri.Nggak percaya cobain aja  sendiri ,bikin kamu flying.

Fasilitas di UENO COFFE SHOP Madiun.
Selain tempatnya menarik dan strategis mudah dijangkau karena berada di tengah kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan "LAWU PLAZA MADIUN".Sedangkan UENO COFFE SHOP berada.didepannya Lawu Plaza Madiun.Untuk  fasilitas parkirnya nggak usah khawatir cukup luas ladieas karena berada di area Hotel Merdeka Madiun.Cukuplah buat mobil dan kendaraan roda dua.

Di tempat ini juga tersedia kamar kecil sehingga tidak merepotkan pengunjung ,pokoknya lengkaplah sebagai tempat kopi dan nongkrong yang keren dan asyik banget.Tak ketinggalan di tempat ini juga tersedia free wife sehingga ladies dengan mudah untuk mengakses internet dan tak perlu takut kehabisan kuota.

Saat kami datang di tempat ngopi.UENO COFFE SHOP cuaca agak mendung dan tak berapa lama hujan deras mengguyur  kota Madiun.Namun tak menyuruhkan langkah kami untuk menikmati kopi yang sudah kami pesan.

Jika ladies ingin ngopi ditempat UENO COFFE pesan dulu apa yang ingin ladies pesan,karena di sini banyak macam dan varian kopi .Setelah kamu pilih menu yang kamu sukai nanti ladies akan dikasih nomor digital dan tunggu ditempat duduk yang telah disediakan.

Uniknya ladies ,nanti jika pesanan yang kamu pesan sudah siap,nomor digital ini akan berdering.Selanjutnya ladies bisa ambil ditempat pemesanan sambil membawa nomor yang kamu miliki tadi kepada pelayannya.

Di sini ladies bisa milih tempat ada outdoor dan indoor .Jika ladies suka foto selfie disini banyak spot-spot yang menarik untuk di abadikan saat moment yang menarik dan berharga bagi perjalanan hidup kamu ladies.Nggak salah.sekali-kali memanjakan dan menikmati hidup kamu.Kalau bukan diri sendiri siapa lagi ?

Tempat  konsep outdoornya juga menarik dengan taman-taman bunga dan juga pohon besar yang tumbuh di sekitarnya menambah kesan alami dan nyaman buat nongkrong ladies.Tempatnya juga instagramable dan kekinian nggak deso amat.Pokoknya gue banget.
Soal harganya masih wajar dan terjangkau,nyaman dikantong nggak bikin bolong.

Dan istimewanya pada malam minggu ada pagelaran live musik yang bisa dinikmati oleh pengunjung.Jika kamu sampai datang terlambat dipastikan kamu nggak kebagian tempat ,karena udah dijubeli pengunjung yang datang duluan .Inilah salah satu yang menarik dan membikin tambah betah bagi para pecinta kopi sambil dengerin musik ladies.
Selain di tempat ini banyak tempat nongkrong dan ngopi yang ada di kota Madiun seperti 3 COOFE (COFFE & ROASTERY),I CLUB MADIUN,1960 CAFE & CARWASH,Ikio Coffe,Waroeng Latte,The Cemiland,Jiero Wedangan,Om Breng ,Coffe Toffee dan masih banyak lagi yang lainnya ada di kota Madiun.


Nah,tunggu apalagi ,Ingin coba ! Yuk ngopi di UENO COFFE Madiun tempatnya smartable banget dan keren abis ,rasakan bedanya dan nikmati kopinya.Mantap abis !
Nah,jika ladies ingin ngopi dan sambil nongkrong yang lagi viral dan diburu para nitizen pencinta kopi,boleh juga ladies coba tuh nongkrong sambil nikmati ngopi kesukaan ladies ditempat ini.

Simak dan tonton video pilihan tempat nongkromg dan ngopi yang keren banget di "UENO COFFE SHOP " berikut ini :
Inspirasiku :
Kenapa kita sulit mewujudkan impian kita ?Ada beberapa faktor yang menyebabkan kita sulit mewujudkan impian menjadi kennyataan .Ada beberapa faktor yang harus kita perhatikan dan kita cermati diantaranya sebagai berikut :
1.| Terimindasi Oleh Masa Lalu.
Saat kita mengerjakan sesuatu atau impian ,kita terlalu melibatkan masa lalu,rasa trauma,kesedihan ,penderitaan dan kecemasan yang membuat kita trauma.Mungkin kita pernah mengerjakan sesuatu dan pernah gagal namun tidak seharusnya kita jatuh dalam lubang yang sama.
Mungkin kita terlalu berpikir,bagaimana nanti jika mengerjakan ini gagal dan banyak lagi alasan yang membuat kita tidak bergerak.Kita terlalu terbelenggu oleh bayang -bayang masa lalu yang belum tentu terjadi.Maka secara tidak sadar maka energi kita akan terkuras dengan masalah yang itu-itu saja.
Kedepan itu lebih penting dan kita belanar dari kesalahan-kesalahan masa lalu.Beda jaman tentu juga beda tantagan hidup yang harus kita hadapi.
Jika sampai ladies jatuh dalam lubang yang sama nggak tahu itu namanya.Tentu ladies lebih tahu dan ngerti apa maksudnya.Orang yang mau belajar tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

2.| Terlalu Takut Dan Cemas.
Dan yang kedua orang sulit mewujudkan impian yaitu terlalu takut dan cemas melihat masa lalu yang terlalu berlebihan.
Ada juga yang terlalu mencemaskan omongan orang.Bagaimana nanti jika nanti mengerjakan ini di omongin orang ,ketawain orang lain?Terlalu berpikir atas omongan orang lain Terlalu banyak analisa itu menjadikan salah faktor menjadi impian kamu menjadi sulit diwujudkan.
3.|Terimindasi Oleh Perkataan Orang Lain.
Apapun yang kita lakukan pasti ada saja yang memberi komentar yang positif maupun negatife.Ada saja orang yang mengatakan kamu tidak akan berhasil,kamu tidak pantas.

Kamu jalani hidupmu,kamu yang berinvestas,kamu yang mengeluarkan uangi ,tapi orang lain yang ribut dan mematahkan impianmu.Dan yang terpenting teruskan impianmu,mau kita sukses atau gagal pasti ada saja yang orang lain ngomongin.
4.| Tidak Fokus.
Jika kamu melakukan pekerjaan tidak tuntas dan tidak fokus.Padahal.dalam melakukan pekerjaan dan kesuksesan  butuh fokus.Jika kamu pindah pekerjaan satu kepekerjaan lainnya.Sedangkan pekejaan satunya saja belum selesai dan tuntas tentu saja sulit mendapatkan hasil yang memuasan sesuai dengan keiinginan kita.Setiap pekerjaan apapun  itu membutuhkan ketekunan dan tak gampang menyerah apa yang menjadi impian yang ingin di raih sebelum kita berhasil.

5.|Menjadi Orang Pemalas.
Jika kamu menjadi seorang pemalas bayangkan hal-hal yang buruk yang akan menimpa hidup kamu,seperti kehidupan yang tidak layak,kemiskinan,kekurangan makan,tidak bisa menyenagkan dan membahagiakan keluarga,tidak punya tempat tinggal.Dihina ,diketawai orang yang bisa memotivasi kamu meraih impian kamu.

Motivasi bisa  didapat karena faktor misalnya keinginan bisa punyai rumah mewah,bisa atau bisa jalan keluar negeri .
Motivasi yang kedua bisa karena dikata-katain orang yang menjatuhkan impianmu,seperti kamu tidak pantas,kamu tidak akan berhasil ,kamu pantas miskin.Kata-kata yang mengintimidasi impian hidup yang hendak kamu capai.Boleh saja teman kantor,tetangga mencaci kamu,namun jadikan cacian itu cambuk penyemangat untuk meraih mimpi dan kesuksesan hidupmu dan buktikan dengan seiringnya waktu.Miskin bukan untuk dinikmati.Ingat !

   Demikian info artikel hari ini tempat ngopi yang rekomendasi banget buat kopi dan nongkrong yang nyaman,keren banget dan istragamable untuk diabadikan moment yang indah dan berharga banget buat kamu ladies.Kalau bukan yang menyenangkan hati kamu siapa lagi!
Berbuatlah baik pada orang lain,sesungguhnya kebaikan itu akan kembali pada dirimu sendiri.Tak lupa salam sehat dan sukses selalu buat pembaca semuanya.

Penulis : Anis Nurhidayat
Editor : Anis Nurhidayat
# Make your dream with GRIYALOVERS
# Make your dream become a reality


Baca Juga Apa Itu Anemia ? Serta Ragam Makanan Pencegah Anemia ?

Comments

RECENT POST FOR YOU LADIES!

NEWS FEED :

Adverticement

READ MOST POPULAR FOR YOU ,LADIES :

Malang Kota Wisata ,Dengan Segudang Keindahan Alam dan Juga Destinasi Wisatanya,Salah Satunya " Museum Angkut " Yang Menarik Untuk di Kunjungi ,Intip Yuk !

       GRIYA MADIUN -Museum Angkut Malang adalah salah satu tempat wisata yang populer di Malang, Jawa Timur. Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan terdiri dari beberapa zona yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari berbagai negara dan zaman. Salah satu zona yang paling populer di Museum Angkut adalah zona Hollywood, yang menampilkan replika mobil-mobil terkenal dari film-film Hollywood seperti Batmobile, Herbie, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga zona Eropa yang menampilkan replika kendaraan- kendaraan klasik dari Eropa seperti mobil Rolls Royce, Volkswagen Beetle, dan lain-lain. Baca Juga : Menjelajah Pesona Wisata Gunung Bromo ,Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Nan Eksotis dan Menakjubkan ,Intip Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di Sini ! Baca Juga : Pola Pikir

Tips Praktis Membuat Ektrak Buah

    Madiun  - Sebelumnya akan saya jelaskan pengertian umum ekstrak buah yaitu cairan jernih atau keruh yang tidak difermentasi dari hasil pengepresan buah-buahan yang telah masak dan masih segar .Buah-buahan yang dapat diekstrak umumnya merupakan buah-buahan yang memiliki kadara air tinggi dengan aroma yang kuat.Di Indonesia lazim dikenal adalah sari buah jeruk dan beberapa jenis buah lain seperti jambu biji,sirsak,,magga ,terong Belanda,Markisa dan nanas.Disamping itu kita juga mengenal sari buah apel ,anggur dan strowberry. Baca Juga : Explor Ngrowo Bening "EDU PARK " Madiun ! Inilah Fakta Unik dan Menariknya Destinasi  Wisata Yang Berada di Tengah Kota  Madiun .Coba Lihat Yuk ! Baca Juga :Protret Acara Madiun Mantu ,Berlangsung Meriah ,Lihat Yuk Kemeriahannya ! Baca Juga : Madiun Coolinary Festival ,Kota Madiun Berlangsung Meriah,Coba Intip Yuk  Meriahannya ! Secara sederhana sari buah dibuat dengan cara menghancurkan daging buah dan menyaringnya untuk

Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya !

         GRIYA MADIUN -Semarak hari jadi kota Madiun yang ke -105 tahun ,hari ini Sabtu ( 24 /6/2023 )  menggelar acara "Madiun CARNAVAL 'yang dibuka secara langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH. MM. Mpd bersama ibu dan juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE MIB bersama para tamu undangan dan para  pejabat terkait . Ribuan pengunjung dan wisatawan tumplek blek  memadati rute konvoi para peserta "Madiun Carnival "  yang bertajuk " Harmony Budaya Nusantara " dengan  beragam kesenian di tampilkan dan juga di padati oleh  para penjual jajanan yang menjajakan dagangannya.. Pada acara kali ini,acara "Madiun Carnival "  konvoi karnaval mulai mengambil start  di depan gedung Balaikota Madiun jalan Pahlawan ( PSC )  menuju ke arah selatan melewati Jalan Cokroaminoto ,Jalan Musi  melewati pasar Sleko belok arah Utara dan terakhir ( finish ) di depan SMP 2 ,Jalan H Agus Salim  Madiun . Baca Jug

7 Manfaat Jeruk Purut Yang Perlu Kamu Ketahui ,Ingin Tahu Banyak ,Cek Saja di Sini ,Baca Yuk !

      GRIYA MADIUN - Jeruk purut ( dengan nama  ilmiah Citrus hystrix  )  adalah jenis jeruk kecil yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur atau sebagai bahan dalam minuman dan makanan. Jeruk purut memiliki kulit yang tebal banyak tonjolan ,berbintik  dan berwarna hijau tua polos dan berbintik-bintik , dengan daging buah yang berair dan beraroma khas. Jeruk purut biasanya digunakan dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam masakan Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jeruk purut juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Jeruk purut mengandung vitamin C, serat, dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, minyak esensial yang terdapat dalam kulit jeruk purut juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Baca Juga : Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Int

Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drum Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk !

       GRIYA    MADIUN  - Beberapa hari lalu kota Madiun mengadakan acara " Akbar  Konser Dewa 19 ",selang satu hari kota Madiun mengadakan Kejurnas Drum Band Nasional yang di ikuti tak kurang dari 16 kontigen Drumd Band dari berbagai daerah dan propoinsi seperti kontigen drum band dari ,Jawa Barat,Jawa Timur,Kalimantan Selatan ,Lampung . Kerjunas Drumb Band Nasional ini di selenggarakan di Madiun ,Jawa Timur ,5 sampai  15 Desember 2022 .oleh Persatuan Drum  Band Indonesia (   PDBI ) . Sedangkan sejumlah kategori dalam kejuaraan Brum Band Nasional tersebut, yakni, kategori Lomba Baris Berbaris (LBB), Lomba Unjuk Gelar (LUG), Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP), serta Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB). Pada ajang lomba kali ini ,kontingen Lampung meraih medali emas dalam cabang lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB ) dengan meraih skor nilai 907,01 dengan catatan waktu 19.menit 58 detik . Sedangkan kontingen Drum Band  DI.Jogjakarta (

Kenali Yoga,Jenis-jenis Yoga ,Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh ,Kebugaran ,Mental,Fisik ,dan Kecantikan ,Intip Yuk Penjelasannya !

          GRIYA MADIUN - Yoga belakangan ini menjadi tren dan gaya hidup ,menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati .Meskipun yoga sering di identikan dengan meditasi ,pernapasan ,konsentrasi dan kesadaran ,pose ,dan relaksasi .baik untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh . fisik,mental,kebugaran tubuh dan juga baik untuk kecantikan . Dengan pengabungan latihan  ini ,yoga memberikan efek relaksasi dan menghilangkan ketegangan tubuh , menenangkan pikiran dan mengurangi stress. Tujuan utama praktik yoga bisa bervariasi tergantung pada individu dan praktiknya. Namun, dalam tradisi kuno, tujuan utama yoga adalah untuk mencapai "Samadhi" atau keadaan kesadaran spiritual tertinggi dan pembebasan dari siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Baca Juga : Meriahnya Acara ,Madiun Carnival ,Memperingati Hari Jadi Kota Madiun Yang Ke-105 ,Intip Yuk Keramaiannya dan Kemeriahannya ! Baca Juga : Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawa

Pagelaran Parade Senja di Kota Madiun ,Curi Perhatian Para Wisatawan Dari Berbagai Daerah ,Intip Yuk Kegiatannya dan Kemeriahannya !

        GRIYA MADIUN - Acara parade senja  merupakan agenda rutin yang diadakan  balaikota Madiun yaitu prosesi penurunan bendera yang di kemas dan di suguhkan secara menarik dan menawan dengan  kostum kebanggaan group  drumband dari kota Madiun .Tak hanya tampilannya yang memukau tapi juga di padu dengan mayoretnya yang cantik menarik dalam memimpin  dan menampilkan group drumband dengan kostumnya yang khas . Dalam acara parade senja kali ,menampilkan group drumband " Gita Bahana Nada " dari SMP Negeri 3 Madiun . Tampilan yang memukau dan apik yang di padukan dengan baris berbaris ,sukses menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat sekitar kota Madiun ,yang di pusatkan di balaikota Madiun dan sekitar kawasan Pahlawan Street Center ( PSC ) kota Madiun.. Baca Juga : Madiun Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Drumd Band Tingkat Nasional ,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk ! Baca Juga : Ingin Suasana Baru Saat Liburan Tahun Baru ? Coba Kunjungi Wisata Malam Ko

Rayakan ,Ulang Tahun ke -105 Kota Madiun,Berlangsung Meriah ,Intip Yuk Beragam Acara Menyambut Hari Jadi ke - 105 Kota Madiun !

     GRIYA MADIUN - Tidak terasa hari demi hari ,bulan demi bulan pun bergulir dan bertemu lagi di penghujung bulan Juni tahun 2023 ,tepatnya tanggal 20 Juni 2023 bertemu kembali pada acara ," Hari Jadi Kota Madiun Ke - 105 yang bertemakan " Kota  Madiun  Maju Mendunia " yang di sambut dengan berbagai acara  meriah yang telah di siapkan  oleh pemerintah daerah kota Madiun dan mendapat sambutan cukup meriah dan antusias dari masyarakat dalam  setiap.acara yang di adakan . Sebelum puncak acara " HUT Hari Jadi Kota Madiun ke -105 tahun " pemerintah kota Madiun mengadakan acara "Kenduri Akbar " yang di adakan di "Pahlawan Bisnis Center ( PBC )  " yang di pimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs Maidi SH MM.Mpd ,Senin ( 19/6/2023 ) tadi malam . Seperti tradisi Jawa pada umum ,setiap mengadakan acara atau hajatan Akbar selalu mengadakan. acara Kenduri atau selamatan  agar kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar da

Bunga Indah ,Baunya Harum ,Bentuknya Mungil ,Ternyata Bunga Melati ,Juga Kaya Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan ,Intip Yuk Apa Saja Manfaatnya !

  GRIYA MADIUN - Bunga melati memiliki bentuk yang khas dan warna yang indah. Berikut adalah deskripsi mengenai bentuk dan warna bunga melati:   Bentuk: Bunga melati memiliki bentuk kelopak yang menyerupai tabung atau corong. Kelopak bunga melati biasanya terdiri dari lima hingga delapan helai yang saling terhubung. Helai kelopak ini membentuk bunga yang terbuka dengan pusat yang lebih dalam.   Warna: Bunga melati umumnya memiliki warna putih yang murni. Warna putih ini melambangkan kebersihan, kesucian, dan keindahan. Namun, ada juga beberapa varietas melati yang memiliki warna bunga yang berbeda, seperti melati kuning, melati merah muda, atau melati ungu. Meskipun demikian, warna putih tetap menjadi warna yang paling umum dan populer untuk bunga melati. Baca Juga : Pola Pikir Kaya ,Untuk Kebebasan Finansial Ala Robert Kiyosaki ,Cek Yuk Resep Kaya & Sukses Robert Kiyosaki di Sini ,Baca Yuk ! Baca Juga : Tips Agar Sambal Tahan Lama ,Lihat Yuk Proses Lengkapnya,Cek di

Gurih Empuknya Jajanan Bolang -Baling " Ratu "Khas Madiun di Sebelah Traffic Light Jalan Bali Madiun ,,Rasanya Bikin Nagih ,Cobain Yuk !

    GRIYA MADIUN - Kota Madiun sudah banyak berbenah , mempercantik diri dan menghadirkan ikon -ikon wisata dunia menggagumkan ,seperti miniatur Ka'bah ,,Patung Singa Merlion ,Patung Liberty ,Tugu Monas ,Kincir Angin    Belanda  yang akan melengkapi keindahan kota ,yang akan  di hadirkan di kota Madiun,bukan saja terkenal sebagai kotanya  para pendekar ,tetapi juga ragam kuliner dan jajanannya . Salah satu jajanan yang lagi viral dan di enak di nikmati saat cuaca dingin seperti sekarang ini di kota Madiun yaitu " Golang -galing " atau orang Jakarta menyebutnya roti odading yang beberapa bulan lalu pernah viral dan trending di beberapa media online . Roti Odading atau di daerah Madiun sering di sebut dengan roti Golang -galing,Bolang -Baling atau roti bantal , yang mirip oliebollen ,donat goreng  makanan khas Belanda tekturnya gurih ,renyah dan empuk saat di gigit dan di kunyah .Pas di sandingkan dengan minuman  teh manis maupun susu jahe hangat saat cuaca di